Teman baru bukan berarti kita punya kehidupan baru dan ngelupain temen lama, inget ya lama ato baru itu semua sama karna mereka sama - sama peduli terhadap kita. Jangan pernah ngelupain yang lama cuman gegara ada yang baru-
Sesampainya didepan koperasi Trella dan temannya pun duduk disamping kanan - kiri anak baru tersebut.
"Hai.. lo anak baru ya?" Sapa Trela kedia.
Anak tersebut tersenyum ramah sambil mengangguk lalu menjawab "iya.."
"Kenalin gue Asterella Andromeda lo bisa panggil gue Trella gue anak 8b dan ini temen gue" ujar Trella sambil menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan anak tersebut.
"Gue Okta. Salam kenal." Jawabnya. Setelah itu temen temen Trella mengenalkan diri.
"Hai gue Gina, Gue Dila, gue Reina, Gue Rista, Gue Sema" perkenalan mereka satu - persatu.
'Kayanya Okta baik deh lucu juga nih anak' - Trella
"Iya gaapa kali. Oh ya lo masuk kelas apa?" Tanya Trella
"Kelas 8c"
"Lo sekelas ama gue sama Sema" jawab rista sambil nunjuk ke Sema yang ada disebelah Dila
"Eh.. gue masuk kekelas dulu ya? Kalian gapapa kan gue tinggal?" Sahut Trella sambil beranjak dari duduknya.
"Lah lo mau ngapain kekelas pril?" Tanya Gina
"iya lo mau ngapain lagi?" Tanya Rista
"Palingan juga mau nonton tuh kesayangan dia. Kalo gak ya paling mau molor dikelas" sahut Dila yang tepat sasaran.
Trella hanya tersenyum hingga matanya menyipit menanggapi sahutan Gina yang tepat sasaran.
"Gue duluan ya. Ta lo baik - baik deh ya ama temen gue. Ati - ati mereka ganas hahaha.." sahut Trella sambil berlari menghindari balasan dari teman - temannya.
Okta hanya tertawa kecil sambil mengangguk mendengar perkataan Trella. dan temen - temen Trella yang lain mulai menyerang dengan sumpah srapahnya.
"Wahh parah ya lo. Astrea awas lo ya ntar gue bejek bejek!!!" Teriak mereka yang masih terdengar ditelinga Trella.
--
Sampai Kelas*Setelah sampai kelas Trella mulai menempatkan tubuhnya untuk terlelap. Cukup sepi kondisi kelas saat ini hanya ada teman Fian yang sedang sibuk dengan laptopnya didepan sana. Trella pun mulai terlelap dengan mimpinya.
'Lo beda deh sama cewek laen' batin seseorang yang sedang memperhatikan Trella dari depan laptopnya.
--
Tak terasa jam pulang pun tiba dan semua siswa pun pulang tetapi Trella belum juga bangun dari tidurnya. Sahabat - sahabatnya sudah membangunkannya tetapi sama saja dia tidak mau bangun. Akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkannya karna sudah ada Aldo yang akan mengantarkan Trella pulang.
"Oy Astrea bangun lo. Udah jam pulang nih lo gak pulang?" ucap Aldo sambil menggoyang - goyangkan bahu Trella agar dia terbangun.
"5 menit bang masih shubuh nih" racaunya yang masih menutup mata dan makin menelungkupkan wajahnya kemeja.
"Nih anak kebo banget ya! Ini tuh udah pulang sekolah lo mau jadi penjaga sekolah gak pulang? Biar aja lo ditemenin mbak kunti" ujar Aldo
Berhubung Trella memang takut dengan apapun yang berbau saiton alhasil dia pun langsung duduk tegap dan membelalakkan matanya ketika melihat isi kelas yang sudah kosong dan bangku - bangku pun sudah bersih tidak ada tas teman - temannya.
"Loh kok sepi yang lain pada kemana?" Tanya Trella polos sambil mengusap matanya.
"Pulang" jawab Aldo ketus
"Emang udah jam pulang?" Tanyanya lagi yang membuat Aldo semakin geram Fian yang sedaritadi ada didalam bersama temannya pun ikut geram dengan tingkah Trella yang super lemot selalu.
"Yaampun lo ya pete arab selalu lemot gak pernah ilang gue kan udah bilang sekarang udah jam pulang lo molor mulu sih" oceh Aldo
"Demi apa Andromeda Asterella lo tuh lemot gak ilang ilang sekarang udah jam pulang" oceh Fian yang sedang duduk bersama temannya yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Ya terus lo ngapin masih disini do? Nama gue kebalik tuh Yan." Jawab Trella kemereka
"Andai lo bukan adik gue udah gue buang kali ye. gue tadi di BBM ama bang Alno suruh nganter lo pulang dia ada acara sama Mbak Oliv" jelas si Aldo ke Trella yang hanya manggut - manggut tau deh tuh anak paham ato kagak.
"Oh yaudah ayok pulng" jawab sambil mengemasi bukunya.
Tanpa menunggu lama Aldo pun melengganggangkan kakinya keluar kelas dan dibuntuti Trella dibelakangnya.
"Yan, Gib gue balik duluan ya" pamit Aldo ke Fian dan Gibran
"Gue juga duluan ya kalian" pamit Trella kemereka
"Ya kalian juga ati - ati" sahut Fian dan Gibran hanya senyum dan mengangguk.
--
Sesampainya Dirumah*"Do lo gak mampir dulu?" Tanya April ke Aldo
"gak deh gue ntar ada latian distudio. Gue langsungan aja. Salam ke Bang Alno ya. Gue pulang dulu" jawab Aldo sambil mulai menghidupkan mesin motornya.
"Iya ntar gue sampein, makasih ya do lo ati - ati dijalan" sahut gue
Setelah motor Aldo melesat jauh dari rumah Trella. Trella memutuskan untuk masuk dan langsung menuju kekamarnya ganti baju, makan, siang, sholat dhuhur, setelah itu tidur.
♠♠♠♠♠♠
Vomment ya:)
Follow igku ya para readers;;) @aprilliaeka13 makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK BERUJUNG
Teen FictionDia terlalu gak peka sama semua kode gue Trell. Gue juga bukan satu - satunya orang yang suka sama dia. Gue bisa apa? - Gibran Asal lo tau Gib, rindu ini berat, rindu ini nyiksa. Gue capek, gue pengen berhenti sayang sama lo. Tolong beritau gue car...