CHAPTER 4 - CHARGE

1.3K 50 2
                                    

Tak kenal maka tak tau atau tak kenal maka tak sayang?

Setelah beberapa bulan Trella bersekolah, dia sudah memiliki sahabat baru selain GWL seperti sahabat barunya saat ini ada Gina, Dila, Reina, Rista, Sema, dan juga Okta.

Mereka semakin hari makin akrab, Okta pun mulai akrab dengan yang lain karna sifat Okta yang konyol dan lucu. Tapi ada yang janggal didalam hati Trella selama ini, anak yang sering bersama Fian ya, tak salah lagi itu Gibran.

Gibran merupakan teman satu kelasnya namun Trella sama sekali tak mengenalnya. Sungguh dia sangat masa bodoh dengan sekitarnya. Dia beranggapan bahwa Gibran adalah anak kelas lain yang hanya suka numpang ngecas laptop dikelasnya.

--

Asterella POV

Pagi ini tuh hari Rabu pelajaran pertama ada mapel Matematika, pelajaran yang paling gue benci dan ya untung aja tadi gue denger dari temen – temen kalo tuh orang gak masuk karna ada urusan. Jadilah gue bisa bernafas lega.

Dan seperti pada umumnya murid sekolah kalau lagi jam kosong pastinya memanfaatkan fasilitas utama yaitu wifi gratis sekolah buat on internet dan nonton film kesayangan gue. Temen – temen gue pada sibuk sama urusan mereka masing – masing kalo lagi jam kosong gini. Ada yang selfie, ngerumpi, bikin endorse, nonton film, nonton drama korea, baca novel, tidur, main gitar, dan masih banyak lagi.
Pas gue asik nonton film Larva lewat youtube nih laptop mati dan stopkontaknya udah full sama Fian juga temen bisunya.

‘aelah gimana nih apa gue ngomong ato gimana ya, oh iya kan temennya Fian tuh bukan anak kelas sini yaudah gue bilang aja deh’

Dan akhirnya gue mutusin buat ngomong ke Fian.

“Yan stopkontaknya ada yang kosong gak?” Tanya gue ke Fian yang sedang ada dimeja guru

“Full tuh Trell, kenapa?” jawabnya sambil nunjuk kearah stopkontak.

“Aelah lo masih tanyak lagi, gue mau cas laptop gue mati nih. Gantian napa Yan” pinta gue sambil manyunin bibir biar Fian mau gantian

“Gib masih ada gak tuh papannya? Nih Trella mau ngecas pasangin nih. Mana kabel cas lo?” ucap Fian

“Nih” gue ngasih kabel cas ke Fian tapi yang ngambil malah temennya, tapi serah deh yang penting laptop gue idup.

Setelah kabel kepasang ternyata kabelnya tuh gak nyampe ke bangku gue.

“Yah.. kabelnya gak nyampe Yan, gimana dong?” rengek gue ke Fian

“Ya lo duduk sini aja disamping gue cukup kok, jangan nampangin muka melas lo deh gue jijik sumpah. Haha..” jelas Fian disertai tawanya.

“Yaudah nih laptop gue taruh samping lo gue mau ambil susu dulu ditas, awas lecet” balas gue sambil ngasih laptop gue ke Fian dan gue ngambil susu di tas setelah itu duduk disamping Fian.

Dan posisi duduk gue sekarang temennya Fian paling kanan, ditengah Fian, dan selanjutnya gue. Setelah itu gue ngelanjutin nonton acara kesayangan gue, larva.

“Lo liat apaan Trell? Serius amat” Tanya Fian

“Larva Yan”

“Lo tuh udah gede masih aja liat tontonan anak tk” cibir Fian

“Daripada lo, facebook mulu lo liatin masih mending gue kali nonton larva” bela gue

TAK BERUJUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang