CHAPTER 42 : Meski Hatiku Memilihmu~

732 33 4
                                    

Engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu~

Setelah lulus dari SMP Garuda Trella diminta mamanya untuk bersekolah diluar Banyuwangi. Karna kondisi mamanya yang jauh.

Mamanya ingin Trella menjadi seseorang yang mandiri. Meski dengan sangat berat hati akhirnya dia menyetujui keputusan mamanya untuk bersekolah disekolah kesehatan berbasis asrama yang ada dipinggir kota.

Satu hal yang sangat ia sesalkan saat menerima keputusan mamanya yaitu meninggalkan Gibran. Jarak Banyuwangi dan sekolahnya nanti cukup jauh.

--

Sumpah capek banget gue hari ini. Baru selesai prepare buat pindah ke asrama. Gue bakal sekolah disekolah kesehatan yang ada dipinggiran kota.
Jujur sebenernya gue gak ikhlas banget ninggalin kota tau kan alasannya apa? Gibran.

Sebenernya gue gak pengen jauh sama Gibran. Apalagi gue juga belum ngabarin ke dia kalo gue sekolah disana. Gue takut kalo gue sekolah disana ntar pas Gibran butuhin gue, gue gabisa langsung ada buat dia, gabisa nemenin dia kalo dia baru putus sama cewek barunya, gak bisa nemenin dia kalo dia lagi sakit, gabisa ngajarin dia kalo gabisa ngerjain pr, aaaa... gue gamau sampe itu kejadian, apalagi gue setiap hari ketemu sama Gibran nanti kalo gue sekolah disana kan gabisa ketemu. Mama gak pengertian banget dah sama anaknya.

Oke sekarang gue bingung gimana ngabarin ke Gibran kalo gue sekolah sana. Gue takut dia bakal marah ke gue kalo dia tau gue bakal ngelanjutin sekolah jauh dari dia.

Tenang Trell.. tenang.. jelasin sejelas - jelasnya pasti Gibran ngerti kay-
Ntar kalo Gibran putus sama ceweknya terus galau pasti kan butuhin temen cerita terus gimana. Gue gak bayangin deh gimana ntar kedepannya. Gak bisa maen bareng gak bisa jalan - jalan. Gasiap gasiap gasiap gue gasiap.
Kringg...kringg..drrt..kringg..
Siapa sih telfon gatau apa orang lagi genting mikirin someone.

G.Alatas is calling..

Aduh.. tamat dah malah Gibran yang telfon. Oke tenang Trell. Tenang...

'Assalamualaikum..'

'Waalaikumsalam.. ada apa Gib?'

'lo dimana Trell?'

'Dirumah Gib'

'Bukain gerbang dong Trell. Gue didepan rumah lo'

'Ha.. emm.. oke oke Gib. Tunggu bentar'

Sambungan telfon terputus.

Gibran kebiasaan dah gak kasih kabar tiba - tiba muncul didepan gerbang.

--

Setelah menerima telfon dari Gibran tadi Trella buru - buru membukakan pintu untuk Gibran.

Gibran dan Trella sekarang ada diteras depan seperti biasa hanya mengobrol.

"Gib.." sapa Trella

"Apa Trell?" jawab Gibran sambil mengalihkan pandangannya pada Trella dan menaruh hpnya di meja samping kursinya.

"Gue mau nyampein sesuatu ke elo Gib. Tapi gue takut" ucap Trella ragu sambil memainkan jarinya.

TAK BERUJUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang