CHAPTER 29 : Ternyata salah

712 34 2
                                    

Gue kira lo gak akan ngasih cinta yang berhias luka seperti pada umumnya, ternyata gue salah~

Keesokan harinya Trella mengikuti lomba cerdas cermat se Kabupaten Banyuwangi dan dia mewakili sekolahnya untuk mengikuti lomba ini.
Sudah berjalan 5 hari lomba cerdas cermat ini dan Trella sekarang telah memasuki 5 besar.

Sekarang sudah masuk 5 besar. Dia mengikuti lomba ini melawan SMP - SMP lain yang ada diBanyuwangi. Meskipun dia masih bingung dengan sikap Gibran namun dia mencoba untuk tetap percaya dan fokus dengan lomba yang ia jalani saat ini. Alhasil hari ini adalah pengumuman lomba cerdas cermat tersebut.

Pembawa acara mulai menyebutkan juara - juara. Trella menunggu hasil yang dibacakan dikursi yang disediakan dengan 5 lawan mainnya yang juga menunggu hasil.

"Kita sebutin dari juara 5 ya kak Roni" ucap pembawa acara tersebut

"Oke kak.."

"Juara 5 Lomba cerdas cermat se Kabupaten Banyuwangi tahun 2014 yaitu..
Juara 5 : Anastasya Mirandira
Juara 4 : Refaldi Handoko
Juara 3 : Graneta Mirzania
Juara 2 : Gifalno Putra PratamaDan juara Satu..
Juara 1 : Asterella Andromeda Aprillia dari SMP Garuda.."
Tepuk tangan riuh penonton lomba seketika memenuhi ruangan pengumuman ini.

"Semua juara diharap maju untuk menerima hadiah..." lanjut si pembawa acara

Trella tak percaya dan dia hanya membekap mulutnya dan meminta keyakinan dari gurunya.

"Bu itu ga salah?" Tanya Trella pada Bu Tutik yang mendampinginya.

"Nggak sayang. Udah sana maju. Itu temenmu udah maju semua" ucap Bu Tutik

Trella menarik nafas dalam dan akhirnya dia berdiri dan melangkah menuju panggung untuk menerima piala dan hadiah.

--

Gue sekarang ada diatas panggung bareng 4 lawan lomba gue. Yaampun serius ini gue juara 1? Demi apa gue seneng banget.

Kemenangan gue ini buat Mama, Bunda, dan Gibran.. iya Gibran. Gibran yang slama ini nemenin gue. Dia penyemangat gue selain Mama..
Gib gue menang..

--

Trella menerima piala, medali, bucket bunga, uang, serta hadiah lainnya.
Setelah acara selesai Trella langsung pulang.

--

*Dirumah

Oke sekarang Satnight. Biasanya kalo malem minggu gini Gibran maen kerumah. Tapi tumben nih gaada muncul. Apa gue telfon aja ya?
Akhirnya gue nelfon Gibran.

Tut..tut..tut..

"Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam."

"Gib ngapain?"

"Ini siap - siap mau keluar Trell"

"Mau kemana Gib"

"Reuni temen sd."

"Oh.. yaudah gapapa Gib. Gue mau ngabarin gue tadi mena.."

TAK BERUJUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang