saat kita ditempatkan pada pilihan yang sulit. Aku akan mencoba meredamnya- Asterella Andromeda
Teeettt... pelajaran hari ini telah selesai...bla..bla..bla..
Bunyi bel pulang pun telah menyeruak disemua penjuru sekolah. Semua murid mengemas buku dan peralatan lainnya untuk bersiap pulang tak lama kemudian sekolah telah sepi.
--
Dirumah*Trella yang baru sampai rumahnya langsung masuk kekamar dan mengganti pakaian setelah itu dia kekamar abangnya.
Trella membuka pintu setelah itu masuk menghampiri Bang Alno yang sedang sibuk dengan gadgetnya. Trella pun ikut merebahkan tubuhnya disisi ranjang yang kosong dan mulai memainkan gadgetnya.
"Bang" ucap Trella memecah kehengin diantara keduanya.
"Apaan?" Jawab Bang Alno yang masih fokus sama handphonenya.
"Gue boring nih Bang dirumah mulu"jawab Trella yang mulai bangkit dari tidurnya.
"Lo udah makan belum?" Tanya Bang Alno
"Belom bang" jawab Trella.
"Yaudah cepet lo ganti baju terus kita cari makan sama coucou juga." ujar Bang Alno yang mulai beranjak dan menuju lemarinya.
"Lo serius bang?" Tanya Trella tak percaya.
"Iya. Udah lo sekarang ganti sono gue mau siap - siap juga nih" jawab bang Alno.
Trella pun keluar dari kamar Abangnya untuk bersiap.
---
"Bang gue udah siap" teriak Trella dari teras depan.
"Iya bentar gue masang talinya coucou" jawab Bang Alno dari dalam.
Setelah abangnya siap dan menggandeng coucou. Mereka bertiga pun berangkat menggunakan sepeda motor menuju rumah makan langganan mereka.
---
Setelah sampai di restoran yang mereka tuju meraka menitipkan coucou pada tempat penitipan hewan peliharaan karna binatang tidak boleh ikut masuk kedalem.
---
Asterella POV
Gue heran nih tumben banget gitu ya Abang gue ngajak jalan biasanya gue ajakin aja naudubillah banget ngerayunya, ini malah gak pake minta diajakin.
"Bang lo tumben ngajak gue makan diluar dalam rangka apa nih?" Tanya gue mecah keheningan
"Ya gue juga boring dirumah mulu yaudah gue ajak lo jalan nanti kita ke Ramayana ya ngegame kaya biasanya." Jawab abang gue yang sontak bikin gue seneng pake banget gue lama banget gak ngegame bareng abang gue.
"Yeey.. iya bang oke cuss dah" sahut gue antusias.
---
Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan datang dan mereka mulai menyantapnya. Setelah selesai makan mereka lanjut menuju mall untuk bermain di playzone.
---
Sesampainya diplayzone.
Mereka bermain berbagai macam permainan disana bersama coucou pula.Coucou itu anjing yang penurut, jinak apalagi dia juga sekolah jadi dia bisa diajak jalan kemana - mana. Trella juga sering mengajak coucou keluar hanya untuk menemaninya saat sendiri.
Mereka saat ini sudah lelah bermain dan duduk dikursi yang telah disediakan olh playzone untuk beristirahat.
"Terus kita kemana habis ini Bang?" Tanya Trella ke Abangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK BERUJUNG
Novela JuvenilDia terlalu gak peka sama semua kode gue Trell. Gue juga bukan satu - satunya orang yang suka sama dia. Gue bisa apa? - Gibran Asal lo tau Gib, rindu ini berat, rindu ini nyiksa. Gue capek, gue pengen berhenti sayang sama lo. Tolong beritau gue car...