Cukup kamu yang selalu ada disampingku, itu sudah lebih dari kata romantis~
2 bulan kemudian...
Gibran dan Trella masih terus bersama seperti sebelum - sebelumnya mereka membuat cerita cinta mereka sendiri dengan berbagai keromantisan yang mungkin tidak lazim.
Mereka mengisi hari - hari mereka penuh kebahagian, kebersamaan, jujur satu sama lain, jalan - jalan, saling menjaga hubungan mereka meskipun Trella sedikit sibuk belakangan ini karna turnamen basketnya.
Sekarang tepat tanggal 14 Februari. Valentineday~
Gibran telah merencanakan sesuatu untuk kekasihnya. Sebelumnya ditanggal 13 Gibran meminta bantuan pada Rosa teman satu kelasnya untuk merencanakan surprise untuk kekasihnya.
Kemarin Trella telah dibuat badmood sesuai rencana sedangkan Gibran sibuk menyiapkan kado untuk kekasihnya itu.
Selama mereka pacaran baru kali ini Gibran membuat Trella badmood sampai dia saja tidak disapa oleh Trella juga tak dihubungi.
--
* Flashback on
"Ros" sapa Gibran
"Apaan? Tumben lo nyapa gue" balas Rosa sengit.
"Ros gue boleh gak minta bantuan lo?" ujar Gibran dengan seriusnya
“Pantes ngajak ngobrol ke gue, ada butuhnya. Bantu apaan Gib?" cibir Rosa.
"Besok kan valentine Ros. Biasanya kan cowo - cowo gitu ngasih kado keceweknya. Gue pengen ngasih kado ke Trella. Tapi gue gatau mau ngasih apaan?" adu Gibran
"Ciee.. mau ngasih surprise ciyee" ejek Rosa
"Yaelah gue serius Ros. Lo bantuin gue napa" pinta Gibran
"Iya Gib bentar gue mikir. Trella sukanya apaan?" tanya Rosa
"Makanan, baju, ato apaan?" lanjut Rosa
"Dia suka boneka gak?" Tanya Rosa
"Nggak" jawab Gibran disertai gelengan mantap.
"Coklat?"
"Suka tapi coklat putih" balas Gibran
"Bucket bunga?"
"Gatau" jawab Gibran sambil mengangkat kedua bahunya.
"Setiap cewek pasti suka bunga. Jadi lo beliin coklat putih sama bucket bunga" Jawab Rosa menyimpulkan.
"Oh iya tadi Trella pinjem hp gue terus naksir topi dihp gue" lanjut Rosa sambil menunjukan gambar topi yang disukai Trella.
Topi hitam dengan gambar Doodle Art disekeliling, topi dengan tulisan I Will Fly yang Abstrak. Gibran memperhatikan gambar topi itu.
"Yaudah gue beli itu juga. Terus coklatnya beli dimana Ros? Bunganya juga?"
"Di magic choco deket rumah lo tokonya. Kalo bunga asli didaerah Genteng yang bagus. Kalo yang palsu dimall juga ada. Di magic choco juga ada" Jelas Rosa
"Tokonya yang cat putih coklat itu?" Tanya Gibran sambil menerawang ingatannya
1
"Iya yang baru itu. Lo bisa pesen coklat macem - macem dah disitu ada yang huruf bentuk - bentuk, macem - macem dah" jelas Rosa panjang kali lebar"Terus kalo toko bunganya diGenteng sebelah mana?"
"Deket lampu merah Marron kiri jalan namanya cute florist"
"Oh oke gue cari ntar" balas Gibran
"Terus ntar gue ngasihnya gimana?" timpal Gibran lagi."Lo pernah bertengkar gak sama Trella?" Tanya Rosa
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK BERUJUNG
Teen FictionDia terlalu gak peka sama semua kode gue Trell. Gue juga bukan satu - satunya orang yang suka sama dia. Gue bisa apa? - Gibran Asal lo tau Gib, rindu ini berat, rindu ini nyiksa. Gue capek, gue pengen berhenti sayang sama lo. Tolong beritau gue car...