CHAPTER 23 : Berbau romantis~

789 36 0
                                    

'Gue gapernah berpikiran bisa pacaran sama lo Gib. Kenal aja nggak, apalagi lo dingin banget.Tapi takdir malah nyatuin kita' - Trella

Tiba - tiba ada bunyi motor berhenti didepan rumahnya. Trella kira itu bunyi motor abangnya ternyata Gibran.

Trella pun keluar rumah dan membuka gerbang.

"Hai Trell.." sapa Gibran

"Hai Gib. Lah lo ngapain kesini?" tanya Trella.

"Nemenin lo" jawab Gibran sekenanya.

Trella hanya diem dengan wajah bingungnya, tanpa membukakan gerbang.

‘Lah Gibran ngapain lagi kesini? Kan gue gak nyuruh’ batin Trella

"Tadi Bang Alno nelfon gue suruh nemenin, soalnya dia datengnya masih ntar malem" jelas Gibran

"Oh.." jawab Trella sambil mengangguk

"Bukain dong Trell udah kayak bicara sama tahanan aja gue dibatesin gerbang besi gini" Sahut Gibran

"Hehe.. iya lupa" Jawab Trella sambil nyengir dan mulai membuka gembok gerbangnya.

Setelah gerbangnya dibuka Gibran memasukan motornya di garasi rumah Trella. Setelah itu Trella kembali mengunci gerbangnya.

Trella membuka pintu utama untuk kedapur mengambil minum untuk Gibran. Setelah itu dia kembali dengan segelas orange juice.

"Nih Gib diminum.." ucap Trella sambil menaruh segelas minumam itu dimeja teras.

"Iya Trell" jawab Gibran sambil  bermain dengan CouCou

"Lo gak takut sama CouCou Gib?" Sahut Trella

"Gak kok Trell" jawab Gibran mantap.

"Syukurlah"

"Emang kenapa Trell?" Tanya Gibran

"Ya kan gak enak kalo lo takut sama anjing ntar malah gak mau pacaran sama gue. Gegara gue melihara anjing" jawab Trella.

"Gaklah Trell. Lagian anjing lo lucu. Lo melihara anjing udah lama?" tanya Gibran.

"Lumayan" balas Trella

"Tapi gue kok gak liat waktu les disini?" tanya Gibran.

"Kan anak - anak takut sama anjing yaudah CouCou gue taruh ditaman belakang" jelas Trella.

"Oh gitu.. jalan yuk Trell?" ajak Gibran.

"Kemana?" tanya Trella

"Ketaman kota jogging?"

"Boleh"

"Gue ganti baju dulu ya.. eh bentar abang gue?"

"Iya ntar gue yang ngijinin"

"Oh yaudah gue ganti baju dulu"

Setelah itu Trella masuk dan mengganti pakaiannya. Dengan kaos pinksoft bertuliskan icegirl dan celana jeans 5centi diatas lutut serta topi pink bertuliskan icegirl pula. Tak lupa jansport pink kesayangannya dan sepatu nike pinknya.

TAK BERUJUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang