Gimana lo nilai orang kalo yang lo liat cuman covernya? Siapa tau penampilan gembel aslinya milliader atau sebaliknya~
*Saturday night
Malam ini tepat Trella janjian nongky bersama GWL (Nabila, Teddy, Fikri, dan juga Odry). Mereka kumpul karna Odry pulang. Odry sekolah diBali ikut orangtuanya.
Malam ini Trella berangkat bersama Gibran karna permintaan Odry. Gibran pun bersedia menemani Trella.
Saat ini Trella telah siap berangkat, Gibran pun telah menunggu diteras rumahnya.
Trella mengenakan celana jeans putih dan sweater biru dongkernya tak lupa jansport putih juga topi hitam bertuliskan Q-time dan sepatu Nike hitam - pinknya.
Trella keluar menghampiri Gibran kemudian mereka berangkat.
"Ayok Gib berangkat. Gu..." Ucapan Trella terhenti saat menatap Gibran dari atas hingga bawah.
Gibran memakai celana jeans dengan perpaduan kaos berwarna birudongker senada dengan baju Trella.
‘cowok gue ganteng juga, hehe..’ batin Trella
"Trell kenapa?" Ucap Gibran sambil melambai - lambaikan tangannya didepan wajah Trella.
"Lo ganteng kalo gini” ujar Trella dengan polosnya
“jujur banget sih.. udah gih kunci pintunya keburu telat entar” balas Gibran sambil menyubit hidung Trella dengan gemasnya.
Trella pun mengunci pintu setelah itu bergegas menuju mochino’s cafe.
--
Mochino's Cafe*
"Ayok Trell masuk.." ajak Gibran
"Iya Gib" jawab Trella sambil melangkah memasuki cafe.
"Mana ya temen - temen gue?" Ujar Trella sambil mengedarkan pandangannya kesekitar.
"Itu.." tunjuk Gibran kearah meja pojok.
Benar saja disana sudah ada dua sahabatnya yang sedang bercengkrama.
"Iya Gib itu Odry sama Nabila ayok kesana" ajak Trella
Mereka berjalan beriringan menuju meja yang ditempati oleh sahabat Trella.
"Odryy..." sapa Trella sambil memeluk sahabatnya itu.
"Long time no see.." ucap Odry.
"Aaaa missyuu.." balas Trella seraya melepaskan pelukannya.
"Sama nyet." Jawab Odry
"Eh.. iya nih kenalin Gibran Dry. Ini Odry Gib." ucap Trella seraya duduk dan memperkenalkan Gibran.
Odry berjabat tangan dengan Gibran dan saling memperkenalkan diri.
"Dulu SMP Garuda juga kan Dry?" Tanya Gibran
"Iya. Gue pindah waktu kenaikan kelas 8" balas Odry
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK BERUJUNG
Teen FictionDia terlalu gak peka sama semua kode gue Trell. Gue juga bukan satu - satunya orang yang suka sama dia. Gue bisa apa? - Gibran Asal lo tau Gib, rindu ini berat, rindu ini nyiksa. Gue capek, gue pengen berhenti sayang sama lo. Tolong beritau gue car...