Ini sebenarnya tidak termasuk dalam lanjutan cerita part sebelumnya, tapi semoga bisa jadi pengobat bagi yang rindu sama Nadira dan kawan2..
Happy Reading..
***
"Lo kenapa Ra? Ko dari tadi senyum-senyum mulu?" Tanya Khea yang baru saja melintas di depan ku.
"Eh masak? Gue gak senyum-senyum ko. Perasaan lo aja kali."
"Tapi seriusan deh Ra, lo kenapa? Dari pertama dateng tadi loh, lo senyum-senyum gitu." Khea berjalan ke arah ku. "Lo gak lagi kesambet setan di jalan kan? Setan jembatan gitu siapa tau."
Aku memutar bola mata malas, "please deh Khe, jalan dari rumah gue sampe lembaga tu gak ada lewatin jembatan, jadi gimana bisa coba gue kesambet setan jembatan?"
"Ya kali aja setan jembatannya lagi lari pagi gitu, trus pas ketemu lo di jalan dia nempelin elo deh."
Aku mendengus mendengar hipotesa Khea. "Ada gitu ya setan lari pagi? Yang bener aja? Elo kali setan yang suka lari pagi tuh."
"Sialan lo, gue cantik kaya gini masak dibilang setan sih." Jawab Khea sombong sambil mengibaskan rambutnya kaya iklan sampo.
"Terserah lo aja deh Khe." Ujar ku malas. "Khe, ngopi yuk!" Ajak ku tiba-tiba.
Bukannya merespon, Khea justru melotot horor ke arah ku. Aurel yang baru datang juga langsung menghentikan langkahnya mendengar ajakan ku.
"Ra, gue minta maaf ya. Seriusan deh gue minta maafnya tulus kok. Gue gak bakal sering-sering bully lo deh. Janji." Khea mendekat dan langsung menggenggam tangan ku.
Ini Khe kenapa sih? "Ya emang udah seharusnya kali lo tu gak boleh sering-sering bully gue lagi."
"Gue punya banyak salah ya Ra sama lo?" Khea berkata lirih.
Aku mengangguk. "Lo kan sering banget tuh kibulin gue, padahal gue udah percaya banget sama lo, eh gak taunya lo cuma bohongin gue. Gue kan kesel." Aku cemberut bila ingat kalau aku sering banget termakan sama omong kosong yang Khea ucapkan.
"Ya abis muka lo tuh gampang banget dibohongin, Ra." Ujar Khea sambil menggaruk tengkuk salah tingkah.
"Ya ya ya, apa kata lo aja deh Khe." Kata ku pasrah. "Jadi lo mau gak nih?Mumpung kerjaan gue belum banyak. Kok malah bahas yang lain sih?"
"Em... Dira," panggil Aurel yang saat ini sudah ada di dekat ku.
"Apa?"
"Lo seriusan mau ngajakin Khea ngopi?"
"Ya iya lah, emangnya kenapa?" Tanya ku bingung. "Gue juga mau ngajakin elo kok."
"Ra... emang kami ngeselin banget ya?" Tanya Aurel hati-hati.
"Iya. Kalian kan sering banget tuh ngebully gue. Bilangin gue jones lah, pecinta om-om lah. Kan nyebelin."
Mendengar jawaban ku Khea dan Aurel makin mendekat ke arah ku dan terus meminta maaf. Ini sebenarnya Khea sama Aurel kenapa sih? Kok tiba-tiba pada minta maaf sama ngomongin kesalahan terus. Emang lebaran bentar lagi ya? Perasaan masih lama deh.
"Pada ngapain sih? Kok pada nempel-nempel ke Dira gitu?" Tanya Alin yang baru saja datang.
"Gue ngajakin mereka ngopi, eh malah pada begini kelakuannya." Jawab ku sambil cemberut.
"What??" Jerit Alin spontan dan menjatuhkan barang bawaannya.
"Apaan sih Lin, pagi-pagi udah teriak gitu, ngagetin tau gak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE - Slow Update
RomanceTakdir... Aku tidak suka kata itu. Terlepas dari takdir atau tidak, Kau berada disini sekarang, Disisi ku Narendra Wirakusuma Menikah itu nasib. Mencintai itu takdir. Kau bisa berencana menikah dengan siapa. Tapi kau tak bisa rencanakan cinta mu unt...