Aku hanya ingin kau tetap disamping ku, aku membutuhkanmu. Tetaplah disini.
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do KyungsooOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love
Park Chanyeol
Seorang Namja yang sangat populer di SM High School, oh tidak bahkan dia Namja paling populer di sekolah itu.Dia Namja dengan warisan yang melimpah karena ayah nya adalah seorang CEO dari Phoenix Park corporation.
Dia Namja dengan ketampanan nya yang membuat siapapun ingin menjadi yeoja-Chingu nya. Dan juga tingginya yang seperti tiang listrik itu. Dia Namja dengan gelar The King of SM High School dan kepintarannya di atas rata-rata.
Dia orang yang tidak peduli dengan yeoja-Chingu, karena menurutnya tidak semua yeoja itu baik. (That's Right). Dan walaupun kelihatannya dia seorang yang sangat dingin namun di dalamnya dia memiliki kehangatan karena keluarganya yang selalu menemaninya sejak dia lahir hingga sekarang.
Byun Baekhyun
Well, orang yang melihatnya akan mengira dia adalah Namja. Tapi nyatanya dia adalah seorang yeoja. Yeah, yeoja tomboy lebih tepatnya.Sayangnya wajahnya terlalu cantik untuk menjadi yeoja tomboy, dia adalah yeoja paling populer di sekolahnya, gelar nya yeah The Queen of SM High School. Dia cucu dari pemilik SM High School yang secara tidak langsung nantinya dia akan menjadi pemilik SM High School.
Dia sangat cantik, bahkan Baekhyun yang sesungguhnya bukan lah seperti sekarang, Baekhyun yang dulu adalah yeoja yang ramah, yeoja yang sangat hangat dengan senyumnya yang membuat orang lain senang, namun semuanya berubah semenjak Eomma nya meninggalkannya.
Dia juga tidak peduli dengan Namja-Chingu, dia hanya bisa mengeluarkan kehangatannya kepada Chanyeol dan teman dekatnya karena yeah dia memiliki wajah yang sangat dingin, tapi di hati nya masih menyimpan kehangatan untuk orang tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...