"Aku menyerah. Tidak ada hal yang bisa aku harapkan lagi. Ini adalah batasku, jika aku terus berdiri di titik ini, kemungkinan aku akan jatuh dalam ke jurang. Jadi aku memutuskan untuk mundur secara perlaha. Dan untukmu, yang berada di seberang sana, maaf aku tidak bisa menyebrang. Terlalu sulit untukku."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Bawa aku bersama kalian. Kumohon."
Luhan melepas pelukannya dan menatap kedalam mata Baekhyun. Sehun juga sudah bersimpuh di hadapan mereka berdua.
"Baek, kau yakin?"
"Kumohon. Aku tidak akan mengganggu kalian disana. Hiks. Aku tidak akan merepotkan kalian aku janji. Aku akan segera mencari pekerjaan dan setelah itu akan menyewa di flat saja. Kumohon. Bawa aku."
Baekhyun menghapus air matanya. Dia sudah sangat membenci airmatanya sendiri.
"Tidak Tidak Baek."
"Hun, kumohon. Aku tidak akan merepotkan kalian aku janji."
"Bukan begitu Baekhyun..." Sehun menatap Luhan memberi kode agar kekasihnya itu yang menjelaskan.
"Baek, kau tidak akan merepotkan kami. Ayolah, selama ini kami sering merepotkanmu, kau sangat baik, bagaimana bisa kami tidak membantumu? Dan kau... harus melanjutkan studimu juga bersama kami. Selama ini kau yang selalu membantu kami Baek. Bagaimana bisa kami membiarkan sahabat kami sendirian dalam kesusahan?"
Baekhyun bersyukur memiliki Luhan dan Sehun. Setidaknya masih ada mereka sebagai orang yang menyemangati hidupnya.
"Tapi... bisakah kau cerita soal masalahmu?"
Sehun bertanya dengan hati-hati, dan tidak ingin memaksa jika Baekhyun belum siap.
"Aku akan menceritakannya. Di apartmen Luhan."
"Apartmenku?" Luhan terlihat sedang memikirkan sesuatu. Dahinya berkerut beberapa saat dan langsung membolakan matanya.
"B-Baek. Jangan bilang...???"
Baekhyun menganggukkan kepalanya. Luhan mengerti dirinya tanpa harus bercerita. Dan itu membuatnya sedikit lebih tenang karena tidak harus mengulang lagi hal yang dilalui nya 1 jam yang lalu.
"Astaga!! Baek..." Luhan menutup mulutnya dan matanya berkaca-kaca. Tidak bisakah masalah berhenti menghampiri Baekhyun? Dia tau Baekhyun orang yang baik, tapi apa masalah juga sangat menyukai Baekhyun hingga masalah terus-terusan menimpanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol baru tiba di rumahnya ketika sang kakak dengan berbondong-bondong menghampiri dirinya."Yeol! Yeol! Yeol!"
"Apa?" Jawab Chanyeol malas. Jujur saja dia sedang lelah, ingin sekali merebahkan tubuh giant nya di atas kasur nyaman miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...