"Lihatlah aku sekali saja. Lihatlah bahwa aku ada disini. Aku selalu berada disini. Aku akan selalu ada kapanpun kau mencariku. Lihatlah aku, sekali saja. Aku mengorbankan perasaan orang lain karena dirimu. Jadi kumohon, pandang sebagai seorang perempuan. Bukan sebagai sahabat. Sesederhana itu. Apa itu susah bagimu? Jika iya, maka izinkan aku untuk meninggalkanmu. Meninggalkan kehidupanku. Meninggalkan dunia ini. Dan meninggalkan cintaku yang tidak pernah kau hargai."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Park Chanyeol hentikan!!!"
Di hadapan Baekhyun, Chanyeol terus memecahkan barang-barang yang ada dikamarnya.
"Yeol!!! Hentikan!!" Baekhyun berteriak mendekati Chanyeol dan berusaha untuk menahan tangan Chanyeol agar berhenti menghancurkan kamarnya.
"Aarrgghh!!" Chanyeol berteriak dan masih tidak mengidahkan ucapan Baekhyun.
"Yeol! Yeol! Berhenti!! Chanyeol!!" Baekhyun memeluk Chanyeol berharap agar dia berhenti. Tapi Chanyeol tetap melanjutkan aksinya menghancurkan kamarnya sendiri.
Chanyeol menyingkirkan Baekhyun dan melanjutkan aktivitasnya. Tapi Baekhyun tidak mau menyerah dia terus menahan Chanyeol.
Tapi hingga kesabaran Chanyeol habis, dia mendorong Baekhyun hingga Baekhyun terpental ke kaca yang ada di kamar Chanyeol dan kacanya pecah.
"ARRGGHH!!!" darah sudah mengalir dari tubuh Baekhyun. Kepala, punggung, tangannya yg tergores kaca.
Chanyeol melihat itu langsung terdiam mematung dan memandang Baekhyun kalut.
"Y-Yeol. P-phipi mu berdarah."
"Baek."
"Ani a-ani. G-gwenchana Yeo-l"
"Aku t-tidak apha. Ob-ati lukamu." Baekhyun berucap susah karena menahan rasa perih dari kepalanya.
"Baekhyun!! Eomma, telpon appa!! Kita harus bawa Baekhyun ke rumah sakit!!" Yoora memangku kepala Baekhyun.
"B-Baekkie... hiks. Baekhyun..." Baekhyun tak sadarkan diri. Darah terus mengalir dari kepalany. Yang dikhawatirkam Yoora sekarang adalah bagaimana jika Baekhyun akan kehilangan banyak darah?
Yoora menatap marah kearah Chanyeol.
"Apa yang kau lakukan? Apa yang kau lakukan brengsek??!!" Yoora membentak Chanyeol untuk pertama kalinya. Kakaknya itu tidak pernah sekalipun berkata kasar. Bahkan Yoora sangat jarang menangis. Tapi kini dia menangis karena emosi dengan kelakuan adiknya.
Saat Chanyeol ingin menghampiri Baekhyun, Yoora langsung berteriak.
"ANDWAE!! KAU TIDAK PERLU MENDEKAT!! JIKA- HIKS - TERJADI APA-APA KEPADA BAEKHYUN, KAU YANG AKAN AKU SALAHKAN!!"
Chanyeol berdiri diam di tempatnya.
"Omo, Baekhyunnie~" Nyonya Park dan Tuan Park sudah terkejut saat masuk dan melihat kamar putranya seperti kapal pecah. Namun mereka semakin terkejut dan khawatir saat melihat kondisi Baekhyun yang tidak bisa dibilang baik-baik saja.
"Chanyeol, kau dirumah saja." Ucap Nyonya Park dan setelah itu Tuan Park membantu Yoora membawa Baekhyun keluar kamar Chanyeol.
Dan diluar kamar Chanyeol, sudah ada Sehun, Suho, dan Chen. Tuan Park sempat menelpon mereka saat di perjalanan. Dan kebetulan mereka memang berencana untuk ke rumah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...