"Apa aku harus memberi alasan untuk mencintai orang lain selain dirimu? Aku juga ingin dicintai. Kau egois. Kau tidak memberikanku alasan saat kau mencintai orang lain. Bahkan disaat kau meminta alasan kepadaku, kau tetap tidak pernah berkata satu pun jika kau mencintaiku. Jadi berhenti memintaku sebuah alasan. Walaupun aku mempunyai satu alasan. Aku terlalu mencintaimu."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
Dara (nyonya Park) memasuki kamar rawat Baekhyun. Dan yang diliatnya adalah Baekhyun yang masih menangis di pelukan kakaknya.
Nyonya Park tidak bisa membiarkan sahabatnya terus-terusan menyakiti putri satu-satu nya. Baekhyun juga butuh kasih sayang dari orang tua kandungnya. Apalagi dia memiliki trauma soal masalah Eommanya yang meninggal.
Dulu, saat ibunya sakit. Tuan Byun tidak sekalipuj menengok istrinya. Kris juga sangat jarang berkunjung karena dilarang ayahnya. Jadi hanya Baekhyun yang masih kecil yang merawat ibunya.
"Kris. Ayahmu sudah pulang."
"Ne, Ahjumeoni. Aku akan pulang nanti." Ucap Kris masih sambil memeluk adiknya.
Nyonya Park mendekat kearah Baekhyun. Otomatis Kris melepaskan pelukan adiknya secara perlahan.
"Baek."
Baekhyun memandang Nyonya Park sambil menangis. Pandangannya sangat sayu.
"Apa tadi sakit?"
Baekhyun menganggukkan kepalanya. Sehun, Luhan, dan Yoora meringis kala mengingat saat ayah Baekhyun menampar anaknya sendiri dengan begitu kencang. Baekhyun baru selesai operasi. Otomatis mereka sedikit khawatir jika terjadi sesuatu kepada Baekhyun.
"Shhh. Uljima~"
Baekhyun berusaha menghentikan tangisannya.
"Jangan hiraukan ayahmu. Jangan dengarkan perkataannya. Dia seperti ini karena dia merindukan ibumu. Ayahmu tadi bercerita, bahwa dia merindukan istrinya. Sangat. Dan ketika melihatmu, wajahmu mengingatkan dia dengan ibumu sehingga ayahmu selalu mengingat kesalahannya di masa lalu."
"Tapi kenapa dia selalu bilang kalau aku dan Eomma itu jalang?"
"Karena ayahmu mencintai kalian berdua. Ayahmu sebenarnya adalah orang yang hangat. Dia tidak pernah menghianati orang yang dia sayangi. Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Jessica. Ayahmu juga menyadarinya. Dan semenjak itu dia tidak pernah mengatakan terimakasih, maaf ataupun cinta sekalipun."
Baekhyun hanya menggeleng.
"Sudah, Baekhyunnie tidur saja ya~ jangan dipikirkan lagi."
Baekhyun menggeleng kecil dan kembali berbaring.
"Eommoni"
"Iya?"
"Apa Chanyeol datang?"
Nyonya Park menatap Yoora. Sedangkan Yoora menggelengkan kepalanya pelan.
"Dia tidak dibolehkan datang kesini oleh Yoora."
"Kenapa?"
"Itu hukuman untuknya Baek."
"Dia tidak salah kok. Aku juag tidak akan marah kepadanya. Tolong Eonnie, aku ingin bertemu Chanyeol. Aku perlu menyampaikan sesuatu kepadanya."
Yoora dan Nyonya Park hanya diam dan saling pandang-pandangan. Meminta jawaban satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...