Aku terlalu takut untuk menyadari.
Tapi aku sudah terlahir sadar dan hanya bisa diam.
Karena aku tidak bisa menghindari.
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do KyungsooOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love
Cahaya mentari berhasil memasuki tirai kamar seorang Namja tampan dengan memeluk Yeoja tomboy di dekapan nya itu.
"Eunghh" lenguh sang Yeoja yang sudah terbangun karena pergantian waktu itu.
"Ya! Chanyeol! Ireona! Ireona ireona ireona!" Baekhyun berusaha membangunkan Chanyeol yang masih bergelung dengan selimut nya.
"Chan.." Panggil Baekhyun lebih lembut.
"Ireona, ini sudah pagi kita harus sekolah Chan."
"Hmm.. Jam berapa Baek?" Tanya Chanyeol masih menutup matanya.
"Sekarang jam, OMO ! Chan! Jam 6.30! Palli palli." Histeris Baekhyun saat melihat jam yang ada di nakas samping ranjang Chanyeol.
"Mwo??!! Baek!! Palli!! Mandi Baek! Mandi!" Chanyeol akhirnya bangun dengan berteriak-teriak dan langsung berlari menuju kamar mandi (2).
Sedangkan Baekhyun hanya menatap bingung dengan sikap sahabatnya itu namun ia langsung berlari juga ke kamar mandi (1).
"Aish Chan! Jangan berlari seperti itu! Kau tidak akan ke Afrika, kau akan tetap di Seoul!" Kesal Baekhyun saat dia keluar dari kamar mandi dan melihat Chanyeol sedang berlarian mencari seragamnya.
"Ya! Baek! Seragam ku dimana eoh??!! Bagaimana aku sekolah??" Chanyeol Masih panik dengan mengobrak-abrik isi lemarinya.
"Dasar Park pabo!! Seragammu sudah ada di kasur!!" Kesal Baekhyun. Sebelumnya saat Baekhyun bangun, dia langsung menyiapkan seragam miliknya dan juga milik Chanyeol.
"Eh? Iya, hehehe mian Baek."
"Terserah kau sajalah." Baekhyun kesal dengan sikap teledor sahabatnya itu.
"Kajja Baek, oh ya, kau naik motorku saja ne?" Ajak Chanyeol.
"Mwo? Maksudmu aku membonceng di motormu?? Ani Ani Ani, aku bawa motorku Chan."tolak Baekhyun.
"Baek, jika kau masih membantah kita akan benar-benar telat hari ini." Ucap Chanyeol dengan nada yang sebenarnya memerintah.
"Huft, baiklah." Baekhyun hanya pasrah dengan mempoutkan bibirnya dan Chanyeol hanya terkekeh melihat itu.
Mereka segera menuju ke bawah dengan agak terburu-buru, tapi saat mereka sudah di pintu mansion itu suara seorang yeoja menghentikan mereka.
"Baek, Chan, kalian tidak makan dulu?" Tanya Yoora.
"Tidak noona, kita akan terlambat, nanti kami beli di kantin saja." Ucap Chanyeol buru-buru dan langsung menarik tangan Baekhyun ke motornya.
Chanyeol mengendarai motornya dengan agak kencang yang berhasil membuat Baekhyun berpegangan ke perut Chanyeol.
Other Side.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...