I Lost My Mind

6.2K 603 182
                                    

"Ada beberapa hal yang ingin kusampaikan.

Yang pertama, jika cinta di ukur dengan seberapa banyak seseorang merasa tersakiti, maka kau adalah cinta yang tidak akan pernah kumiliki lagi, karena tidak ada yang melukaiku sebanyak kau yang melakukannya.

Yang kedua, semua orang berakhir dengan melupakanku. Dan kini saatnya aku yang melakukan hal itu.

Dan yang terakhir, selamat tinggal adalah kata yang harus aku, ataupun kau ucapkan lebih awal. Karena jika saatnya sudah tiba, mungkin saja tidak akan ada kata selamat tinggal yang tersampaikan."

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin

Luhan
Oh Sehun

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

Hari demi hari berlalu. Chanyeol dan Baekhyun selalu bersama kemanapun. Bahkan ketika Baekhyun sedang mengajar Taehyung, terkadang Chanyeol akan ikut dan menunggu mereka berdua. Like a boyfriend.

Tapi berbeda dengan hari ini. Chanyeol sedang ada jam kampus hingga malam, dan dia tidak bisa mengikuti Baekhyun.

Well, you have to know one thing. Taehyung sedikit berubah, Baekhyun rasa.

Entah ini baik atau tidak. Tapi Taehyung menjadi lebih pendiam dari sebelumnya.

Bukan bukan. Taehyung memang orang yang tidak suka menghabiskan tenaga untuk banyak berbicara, tapi dia tidak pernah menjadi pendiam di hadapan Baekhyun.

Tapi kini berbeda, dia hanya akan berbicara seperlunya saja.

"Taehyung-ah. Ada apa? Kau bisa bercerita?"

Taehyung mendongak dan mengalihkam asistensinya kearah Baekhyun.

Dia mengernyitkan alisnya tidak mengerti dengan maksud Baekhyun.

"Kau. Kenapa menjadi pendiam kepadaku?"

Taehyung tidak menjawab. Dia hanya mengendikkan bahunya dan kembali membaca buku di hadapannya.

"Taehyung. Jika Noona mempunyai salah kepadamu, Noona minta maaf."

Baekhyun berucap dengam wajahnya yang ditekuk. Dia merasa tidak melakukan apapun yang menyinggung Taehyung, tapi anak itu sedikit banyak menjadi dingin kepadanya.

Taehyung menghela nafas dan menutup bukunya.

"Aku tidak apa." Hanya itu. 3 kata itu yang keluar dari bibir Taehyung.

Taehyung tidak melakukan apapun lagi. Dia hanya diam dan bertatap muka dengan Baekhyun.

Baekhyun berdecak dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak suka dengan dirimu yang seperti ini."

Baekhyun beranjak dari duduknya. Dan saat dia ingin melenggang pergi, tangannya ditahan oleh Taehyung.

"Apa kau... berpacaran dengan Chanyeol Hyung?"

Tubuh Baekhyung menegang kaku tapi dia tetap berusaha untuk membalikkan tubuhnya.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

Baekhyun mengernyitkan dahinya.

"Dari tatapan kalian."

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang