"Aku mencurahkan semuanya. Mencurahkan airmataku. Mencurahkan emosi terpendamku. Aku mencurahkan seluruh isi hatiku. Langit, tolong turunkan hujan sekarang. Aku ingin menangis tanpa diketahui olehnya. Dia sudah mengetahui semuanya. Kuharap, suatu hari nanti aku dapat mencintainya semauku tanpa terkekang."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
Setibanya mereka di area perkemahan, setiap kelompok harus membangun tenda masing-masing. Tidak ada misi penilaian untuk hari pertama, sehingga semua orang diberikan waktu untuk beristirahat.
Jika keluargamu tidak memiliki materi yang cukup, jangan sekolah di SM Senior High School. Tenda mereka bukan tenda biasa. Setiap kelompok mendapat tenda berbentuk persegi panjang dengan luas 20x15m.
Dan setiap murid mendapatkan jatah kasur masing-masing satu. Juga ada tenda hall untuk acara resmi seluas 80x65m. Dan tenda bernama FunSM seluas 100×90m. Tenda FunSM digunakan untuk murid-murid berkumpul dan bermain.
Acara Last camping mereka juga berada di tempat yang sangat nyaman. Ada Danau di arah timur. Dan perbukitan di bagian baratnya. Mereka membuat tenda di lapangan hijau yang luas di pinggir danau.
Oh, dan FYI. Semua murid kelas 12 dari SM SHS yang mengikuti Last Camping adalah 150 murid. Dan itu berarti ada 15 tenda untuk murid dan 5 tenda untuk para guru.
Seberapa luas lapangan itu? 300m×280m. Siapa pemilik tempat itu? SM SHS. Setiap tenda beralasan lantai dari kayu yang mengesankan suasana hangat. Jangan kira setiap kelompok memasang itu. Heol, mereka hanya mendirikan tendanya. Kasur mereka tertata seperti tatami. Berada di tempat yang lebih tinggi.
Posisi di kiri adalah untuk laki-laki, dan posisi kanan adalah untuk perempuan.
Kenapa begitu banyak perlengkapannya? Perkemahan ini dilakasanakan selama 10 hari.
Baekhyun yang sudah tertidur di bus, memutuskan untuk berkeliling di sekitar area perkemahan. Chanyeol yang melihat Baekhyun keluar mengikuti perempuan itu.
Disaat orang lain menggunakan agenda bebasnya untuk istirahat di tenda mereka, Chanyeol dan Baekhyun memilih untuk berjalan-jalan di pinggir danau. Lebih tepatnya Baekhyun yang memilih untuk berjalan-jalan dan Chanyeol yang mengekorinya di belakang.
Baekhyun memilih untuk duduk di salah satu bangku di pinggir kolam. Dia terlihat memasukkan tangan di saku coat nya dan memejamkan matanya. Bahkan Chanyeol sudah duduk disamping Baekhyun tanpa disadari olehnya.
"BOO!!" Chanyeol mengejutkan Baekhyun dan itu membuat Baekhyun terlonjak kaget.
"Eomma!!"
"Hahahaha, Baek, Hahaha. Astaga wajahmu. Hahaha"
Chanyeol tertawa hingga memegangi perutnya karena sakit. Baekhyun mempoutkan bibirnya kesal dan memukuli punggung Chanyeol.
"Ya!! Ampun Baek!! Astaga!! Aakkhh!!"
"E-eh. Sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...