"Kau mendapatkan penyesalanku, kau mengirimkan memori itu setiap malam. Membuatku meminta ampun kepadamu. Aku tidak sanggup, sayang. Tolong berhenti menghukumku. Akhirnya aku menyesal apa yang terlah kuperbuat di masa lalu."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim JonginLuhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Aku merindukanmu."
Baekhyun tersenyum dan melepaskan pelukannya.
"Kita baru seminggu tidak bertemu, Tae."
Baekhyun terkikik dan dibalas Taehyung dengan senyuman.
"Baek, kami pergi dulu ya. Chanyeol akan mengantarmu pulang nanti."
Tubuh Baekhyun sedikit menegang. Membayangkan bahwa dia akan berada di satu mobil yang sama bersama Chanyeol dengan kurun waktu 30 menit. Oh ayolah.
"Noona, Hyung, ayo."
Chanyeol dan Baekhyun mengikuti langkah Taehyung kearah kamarnya.
"Tae, dulu apa yang aku lakukan setiap memiliki jam mengajar denganmu?"
Baekhyun bertanya sambil menopang dagunya di meja belajar Taehyung.
"Noona akan mengajarku akademik selama satu jam, satu jam menceritakan kisah Noona, setelah itu ada tambahan 30 menit untuk mengajariku sikap."
Baekhyun mengernyitkan dahinya.
"Benarkah?"
"Iya."
Chanyeol sedari tadi diam untuk menyimak obrolan mereka. Namun fokusnya lebih tertuju kepada Baekhyun tentunya.
"Noona."
"Iya?"
"Mau mendengar satu cerita tidak?"
"Tentu saja."
Taehyung dan Chanyeol saling berpandangan. Memberikan kode satu sama lain.
"Ini adalah cerita dari seorang perempuan yang kukenal. Seorang perempuan yang telah menginspirasiku. Chanyeol Hyung juga mengenalnya. Bahkan Chanyeol Hyung ada dalam cerita ini."
Baekhyun melirik Chanyeol sekilas dan terkejut karena Chanyeol menatpnya begitu intens.
"Siapa perempuan itu?" Tanya Baekhyun.
"Kau akan mengetahuinya nanti."
"Ceritakan."
Taehyung terlihat menarik nafasnya dalam lalu menghembuskannya secara perlahan.
"Dia memiliki banyak kesulitan selama hidupnya. Diumurnya yang masih 5 tahun, keluarganya hancur karena kesalahan sang ayah. Ibunya meninggalkan dia sendiri tanpa kasih sayang."
Taehyung menjeda sebentar ceritanya dan memperhatikan raut wajah Baekhyun.
"Aku pernah mendengar cerita itu. Seperti yang ada di mimpiku."
Taehyung dan Chanyeol slaing berpandangan dan mengernyit.
"Kau bermimpi apa?" Kini Chanyeol yang bertanya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...