[Mulai dari sini, quotes dari sisi pandang Chanyeol.]
"Jika semua yang kulakukan selama ini akan membuat hidupmu seperti ini, aku lebih memilih untuk tidak mengenalmu dan melihatmu bahagia. Tolong yakinlah, aku disini mencintaimu. Malaikat, tolong bantu dia. Jaga dia. Jika Tuhan tidak membiarkannya kembali kepadaku, tolong lindungi dia disana. Agar dia tidak merasakan sakit seperti di dunia ini karenaku."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim JonginLuhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"No! Try again!!"
Para tik dokter itu masih tidak menyerah. Seluruh tenaga dan alat yang dikerahkan untuk mempertahankan Baekhyun.
"Doctor, she was gone."
"No!!! We can try again!!!"
Dokter Kim masih terus mengerahkan tenaganya dengan Defiblator dan pacemaker.
"Doctor, please. She was gone. She left us."
Dokter Kim menghela nafasnya.
"Record The Time."
Ucap Dokter Kim setelah dia menyerah untuk membawa Baekhyun kembali. Beliau memghampiri Sehun dan yang lainnya.
"Maafkan paman, nak. Tapi temanmu sudah menyerah. Tolong tetap tegar."
Ucap Dokter Kim sambil menepuk pundak Sehun pelan. Sehun berusaha tersenyum walaupun dia tidak bisa menahan tangisannya.
'Baek, yang tenang ya disana. Tolong jangan lupakan kami. Semoga kau bahagia disana dan tidak merasakan sakit lagi. Tapi hanya kebahagiaan abadi.'
Luhan sudah tidak sadarkan diri dan dibawa Sehun untuk dibaringkan ke sofa. Kyungsoo menutup mulutnya menangis dan jatuh terduduk.
'Baekhyun-ah maaf jika selama ini aku menyakitimu. Maafkan aku Baek, kumohon. Aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu disana ya, Baek.'
Kai menangis dalam diam.
'Baekhyun-ah. Kau tidak bisa menahannya lagi ya? Apa itu sangat sakit hingga kau memilih untuk pergi? Kami tidak bisa menahanmu lagi Baek. Kau akan mendapatkan kebahagiaan abadi disana. Kau akan menjadi bidadari tercantii di surga.'
Semua alat yang menempel ditubuh Baekhyun untuk menahannya sudah di lepas.
Bibir Chanyeol bergetar. Dia masih mematung di tempat.
"Andwae!!!!!!"
Chanyeol berlari menghampiri bangsal Baekhyun. Dia mengguncangkan tubuh Baekhyun.
"BAEKHYUN BANGUN!!!! TIDAK KAU TIDAK BOLEH PERGI!!! JANGAN!! HIKS. BAEKHYUN-AH!! KENAPA KAU MASIH TIDUR??? HIKS." Chanyeol berteriak kalap.
Para perawat ingin menariknya menjauh namun dokter Kim menyuruh mereka untuk membiarkannya sebentar.
"Hun, apa ada orang yang dekat dengan Baekhyun di Chicago?"
"Ada."
"Kabari dia."
"Hm."
"Dan juga Kris."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...