I Lost You

5.9K 510 115
                                    

"Apa aku salah mencintaimu? Aku bukanlah pilihanmu, sebaiknya aku merelakanmu dengan tangisan sayangku."

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Taeyong

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love

"Baek, Arrgghh" Kyungsoo jatuh karena tersandung salah satu akar pohon maple dan kepalanya terbentur tanah sehingga terdapat lecet kecil di dahinya.

"Kyungsoo!!" Baekhyun berniat menolong Kyungsoo sebelum seseorang berteriak.

"BYUN BAEKHYUN!!!" Chanyeol meneriakkan namanya. Baekhyun dan Kyungsoo terkejut dan seketika Chanyeol menghampiri Baekhyun dengan tatapannya yang sangat tajam.

"Apa yang kau lakukan kepada Kyungsoo??" Tanya Chanyeol dengan nada yang tersirat sekali bahwa Chanyeol menahan emosinya.

"Aku tidak melakukakan-"
"Apa masalahmu dengan kyungsoo, Byun baekhyun???!!!"
"Kubilang bukan-"
"Jika kau membenci Kyungsoo karena sekarang aku lebih memperhatikannya, kau harusnya marah kepadaku bukan kepadanya.
"Chanyeol-"
"Diam Kyungsoo"
"Kenapa kau tidak sekalipun berubah Baekhyun? Apa kau akan hidup dengan traumamu itu? Iya? Hingga kau mati? Hingga dosamu menumpuk karena perbuatanmu? Iya?"

Baekhyun mendekap mulutnya menahan isakan. Kenapa Chanyeol tidak pernah mendengarkannya dulu? Kenapa hanya dia yang disalahkan?

"Jangan menggunakan tangisanmu sebagai kekuatanmu." Nada Chanyeol memelan tapi tetap datar.

"Chanyeol dengarkan aku" ucap Baekhyun sangat lirih.

"Aku kecewa padamu Baek."
"Chanyeol!!"
"Kau mengecewakanku sangat."
"Aniya Chan!! Hiks"

Chanyeol menghampiri Kyungsoo membantu perempuan itu berdiri dan bersiap untuk meninggalkan tempat itu.

Ketika Chanyeol dan Kyungsoo hampir memasuki pintu menuju sekolah...

"Apa kau mencintai Kyungsoo??" Teriak Baekhyun berusaha menahan tangisnya.

Chanyeol menoleh kearah Baekhyun dan dengan jawaban yang mantap dia berkata "Ya, aku mencintainya."

Runtuh sudah pertahanan Baekhyun, benteng yang dibangun Baekhyun selama ini, dia terjatuh ke tanah, dan menangisi cintanya (tanpa disadari Chansoo). Cintanya yang telah hilang, hari ini pada tanggal 6 Mei, dia kehilangan cintanya. Dan ini termasuk ke hadiah terburuk yang dia dapatkan di hari ulang tahunnya.

Kyungsoo nampak terkejut dengan ucapan Chanyeol. "C-Chanyeol??"

Tapi Chanyeol hanya tersenyum dan menggendong Kyungsoo dengan lembut. Mereka pergi dari bukit belakang sekolah tanpa melirik kebelakang sekalipun.

Baekhyun menangis dibawah pohon maple itu lagi. Satu-satu nya makhluk hidup yang menjadi saksi bisu tangisan pilu Baekhyun.

'Aku benci drama, tapi hidupku sendiri dramatis. Ya tuhan, jika Chanyeol adalah jodohku tolong satukanlah kami. Tapi jika Chanyeol bukan jodohku, berikanlah ketabahan untukku agar bisa tetap tersenyum disisinya.'
.
.
.
.
.
.
Chansoo side

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang