"Tidak ada yang lebih menyakitkan dari ini. Aku begitu menyedihkan. Rindu tidak bisa dihilangkan dengan begitu mudahnya. Aku merindukanmu. Sangat. Hingga rasanya seluruh tulangku sakit karena rasa rinduku. Bagaimana kabarmu disana? Apa kau juga merindukanku?"
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin
Luhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
Tuan Park mengetuk pintu kamar Chanyeol begitu keras. Sedangkan Nyonya Park memanggili Yoora yang tidak keluar kamar sama sekali sedari kemarin malam.
"Yeol. Buka pintunya!!"
Ceklek
Pintu kamar Yoora dan Chanyeol terbuka berbarengan. Keadaan kakak beradik itu tidak jauh berbeda. Dan itu semakin membuat Nyonya Park cemas.
"Ayo." Tuan Byun menarik Chanyeol untuk berjalan ke lantai bawah. Mereka berkumpul di ruang keluarga.
Tuan Park dan Nyonya Park saling berpandangan. Tentu saja perasaan mereka tidak nyaman. Yoora yang biasanya berisik, kini hanya terdiam. Sedangkan Chanyeol memandang kosong kearah depan, tapi dengan jelas dapat ditangkap bahwa mata laki-laki itu mengabur.
"Sekarang jawab Eomma. Apa yang terjadi?"
Tidak ada sahutan satu kata pun. Chanyeol dan Yoora masih sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.
Nyonya Park menggenggam ponselnya semakin erat."Apa yang terjadi dengan Baekhyun?"
Yoora mengalihkan pandangannya kearah sang ibu. Bibirnya bergetar menggelengkan kepalanya dan tangisnya meledak. Yoora menutupi wajahnya dengan tangannya.
"Apa yang terjadi!!" Emosi Nyonya Park meledak. Dari lubuk hatinya, dia sangat panik sekarang.
Nyonya Park melihat Chanyeol yang mengalihkan pandangannya kearahnya. Mata anak laki-lakinya itu terlihat berkaca-kaca. Chanyeol menghela nafasnya berat dan tersenggal-senggal.
"Dia... pergi." Chanyeol mengatakan itu bertepatan dengan setetes airmata yang lolos lagi untuk kesekian kalinya.
Nyonya Park menutup mulutnya. Tubuhnya lemas mendengar itu. Dia tau. Dia tau Baekhyun pergi. Baekhyun yang memberinya pesan sendiri. Tapi dia ingin memastikan apakah dia mendapatkan prank? Dia mengharapkan hal itu terjadi.
Tuan Park setia memeluk Nyonya park kedalam dekapannya. Menenangkan sang istri meskipun hatinya juga kalut saat mendengar Baekhyun yang sudah seperti anaknya sendiri telah pergi.
Ponsel Nyonya Park tergeletak di atas meja menampilkan pesan yang dikirmkan Baekhyun.
'Eommonim, Annyeong~
Terimakasih telah melahirkan Chanyeol yang selalu menemaniku selama ini.
Terimakasih telah menjagaku selama ini.
Terimakasih telah datang kedalam hidupku selama ini.
Terimakasih telah menjadi ibuku selama ini.
Jika ada kata yang lebih dari terimakasih, aku akan mengucapkan itu.
Eommonim, maaf karena telah mengganggu hidup Eommonim selama ini.
Eommonim, Aku pamit ya~
Aku ingin pergi...
Selamat tinggal, uri Eommonim
Baekhyun menyayangi Eommonim.'
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...