"Saat aku tidak bisa lagi menerima masa laluku, disaat itulah berarti aku sudah melupakanmu."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim JonginLuhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Apa aku bisa bertemu dengannya? Aku ingin menambah teman baru."
Luhan memutar balik otaknya berusaha mencari jawaban yang masuk akal.
"Kemarin dia menginap disini karena dia sedang tidak sibuk, makanya aku dan dia menghabiskan waktu bersama. Aku tidak tau apakah dia bisa bertemu kalian atau tidak."
Kai menganggukkan kepalanya.
Mereka menghabiskan waktu selama 2 jam lamanya, dan akhirnya Kyungsoo, Kai juga Chanyeol memutuskan untuk pulang karena waktu pun sudah tiba di pukul 7 malam dan untuk mempersiapkan diri mereka karena besok adalah hari pertama mereka kuliah di University of Chicago.
Luhan menghela nafasnya lega dan membanting badannya di atas sofa.
"Lu."
"Hm?"
"Sadar atau tidak, kau membuat kebohongan yang akan memperumit semuanya."
"Iya. Aku sadar. Dan aku tau akan lebih rumit lagi setelah ini, aku harus memberi kebohongan lagi untuk menutupi kebohongan yang tadi."
Sehun memanggut-manggut.
"Dan satu lagi tugas kita, Lu."
Luhan menengok kearah Sehun.
"Mempersiapkan mental Baekhyun untuk ini"
Luhan menghela nafasnya lagi. Dia merasa bersalah kepada Baekhyun. Hanya satu cara untuk menjauhkan Baekhyun dari mereka, dia dan Sehun yang harus menjauhinya.
'Astaga Baekhyun, maafkan aku. Sungguh.'
Luhan memegangi kepalanya yang terasa sakit.
"Sudah, Lu. Kita makan dulu lalu istirahat."
"Tidak."
"Kenapa?"
"Aku ingin menunggu Baekhyun, dan kita makan bersama."
"Tapi kau butuh-"
"Aku tidak tau bagaimana perasaan Baekhyun setelah ini, Hun. Hanya satu cara jika Baekhyun terhindar dari mereka. Kita dan Baekhyun berjauhan." (Hunhan kalo gk ada Baekhyun manggilnya Baekhyun, tapi kalo ada manggilnya Bee.)
"Berjauhan dengan ku? Kenapa?"
Luhan dan Sehun mengalihkan atensinya kepada seseorang yang memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanficMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...