Maaf, aku tidak bisa menjauh darimu.
Aku Merindukanmu.
Maafkan aku, aku yang terlalu egois.
Aku mencintaimu, melebihi batas persahabatan ini.Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love
Tak terasa sudah 12 hari Baekhyun tidak masuk sekolah, dan selama itu juga Kyungsoo selalu menemani Baekhyun di Cafe nya Taeyong hingga jam 5 sore. Dan selama itu juga keluarga Baekhyun juga Chanyeol tidak bisa menemukan Baekhyun di apartemennya. Yeah, Baekhyun tau kalau keluarganya mencarinya maka dari itu dia meminta Taeyong untuk tinggal di Cafe, dan Taeyong menyetujuinya. Walaupun kamar itu tidak senyaman di kamar Baekhyun tapi dia cukup berterima kasih kepada Taeyong.Baekhyun juga belajar untuk menghargai orang lain, terbukti dia tidak seperti Baekhyun yang sebelumnya.
Sekarang Baekhyun sudah bisa memancarkan keceriaannya ke orang lain. Dan Kyungsoo sangat senang karena Baekhyun tidak sedingin dulu.
"Baek." Panggil Kyungsoo saat Baekhyun sudah istirahat.
"Hm?" Gumam Baekhyun.
"Aku rasa, sebaiknya kau masuk." Saran Kyungsoo.
"Tapi Kyung, aku terlalu lelah untuk dibenci. Semua orang yang aku sayangi sudah membenciku Kyung. Dan aku tidak ingin bertemu dengan mereka." Baekhyun menunduk menahan air mata nya lagi. Walaupun sudah 12 hari tapi kejadian kejadian itu masih jelas di benak Baekhyun.
"Baek, ayolah, kau harus masuk sekolah besok. Apapun yang terjadi hadapi itu semua sebagai Baekhyun yang pemberani dan ceria seperti dulu." Saran Kyungsoo dan Baekhyun tersenyum sambil menganggukkan kepala.
"Tapi... Apa mereka akan mengenali ku? Atau aku harus ke tukang cukur lagi?" Tanya Baekhyun.
"Aniya, kita hanya akan ke salon untuk merapikan rambutmu. Dan kau tidak boleh memakai seragam laki-laki. Arraseo?"
"Arraseo." Yeah, rambut Baekhyun sekarang sudah sebahu. Kenapa secepat itu? Kyungsoo sengaja menyuruh Baekhyun memakai shampoo pemanjang rambut. Dan kenapa Baekhyun mau menurutinya? Karena saat itu Baekhyun bilang dia akan menuruti 10 keinginan Kyungsoo karena dia sudah berbaik hati membantu Baekhyun untuk mencari pekerjaan.
Awalnya Kyungsoo menolak, namun karena Baekhyun terus memaksa dan dia mempunyai 1 ide di pikirannya maka dari itu dia menerima permintaan Baekhyun.
"Yasudah, Kajja kita ke salon. Oh ya Baek, jangan memakai motor sport itu lagi. Kau bisa aku jemput jika kau mau?" Tawar Kyungsoo.
"Kau sudah meminta 9 permintaan, dan aku akan berangkat sendiri ke sekolah tanpa motor. Yasudah kajja."
"Taeyong-ah! Aku dan Baekhyun akan pergi sebentar!" Teriak Kyungsoo cukup keras tapi tidak seperti orang berteriak umumnya.
"Ne!" Balas Taeyong dari dalam.
Mereka ke salon di daerah Gangnam itu menggunakan mobil pribadi Kyungsoo. Tentunya dengan supir.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...