"Sekeras apa diriku? Apa aku tidak bisa menjadi seseorang yang benar? Apa yang aku lakukan semuanya salah? Apa aku... tidak boleh menjadi orang yang tidak peduli? Aku juga ingin hidup dengan keinginanku sendiri. Tapi kenapa Tuhan mentakdirkan diriku mempunyai perasaan yang lemah?"
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim JonginLuhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Aku pulang."Baekhyun tiba di rumah Luhan dan Sehun. Dia berjalan kearah tangga menuju ke kamarnya.
Tapi saat melewati ruang keluarga, Luhan dan Sehun langsung menghampirinya.
"Baek, apa kau tidak apa-apa? Apa yang terjadi?"
Luhan sedikit banyak panik karena tadi dia memang kehilangan jejak Chanyeol.
Baekhyun hanya menggeleng pelan sambil tersenyum. Tapi senyuman itu kentara dengan rasa sakit.
"Hey, apa yang dia katakan?"
"Aku tidak apa. Aku ke kamar sebentar ya."
Baekhyun pamit dan berjalan kearah kamarnya.
"Itu orang yang kau bilang hatinya telah mati? Baekhyun hanya berusaha untuk kuat Hun. Tapi dia tidak pernah bisa."
Luhan menghampiri Baekhyun dikamarnya. Sekarang Sehun semakin bingung. Tapi dia juga tidak bohong saat melihat keputus asaan di mata Baekhyun saat itu.
.
.
"Baek, aku masuk yaa.""Iya Lu."
Saat Luhan memasuki kamar Baekhyun, dia melihat sahabatnya itu sedang duduk di balkon dan memandangi langit malam kota Chicago.
"Ceritalah Baek. Jangan memendamnya."
Baekhyun hanya menggeleng dengan senyuman di sudut bibirnya.
"Kenapa kau menjadi keras kepala hm?"
Luhan duduk disamping Baekhyun. Baekhyun menatap Luhan seolah berusaha memberi tau Luhan bahwa dia sudah tidak peduli dengan apapun lagi.
"Kau tidak bisa membohongiku."
Baekhyun mengalihkan pandangannya kearah kota Chicago lagi.
"Hatimu sedang kacau. ceritalah. Aku bukan orang asing Baek."
Baekhyun menutup matanya selama beberapa saat.
"Tidak ada rasa sakit yang harus dibagi Lu."
"Tapi aku ingin merasakannya. Agar kau tidak sendirian saat menghadapi itu. Aku tau kau hanya ingin berusaha untuk menjauhkan dirimu dari rasa sakit itu. Tapi kau bilang kau akan menghadapinya. Bukan menjauhinya. Karena disaat kau menjauhinya, rasa sakit itu semakin besar, Baek."
Baekhyun melirik kearah Luhan. Sahabatnya itu sudah menangis. Apa dia egois? Kenapa dia selalu membuat orang disekitarnya menjadi kacau?
"Aku berjanji tidak akan menangis lagi."
"Terakhir kali kau melakukan itu, kau menjadi gadis yang kasar. Berhenti membangung tembokmu terus menerus. Pertahananmu sudah cukup keras."
Baekhyun menunduk lagi. Luhan dapat mendengar nafas Baekhyun sudah tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...