"Saat aku mulai merasa, bahwa aku tidak pernah sekalipun hidup dengan bebas. Dimanapun aku berada, aku selalu menjadi orang egois. Bahkan mereka tidak pernah membairkanku untuk bernafas. Disaat aku mendapatkan kembali hidupku yang hilang, lalu salah satu dari mereka benar-benar pergi dari dunia ini. Orang yang kucintai."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin
Luhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
Seorang perempuan yang tengah terduduk di sebuah sofa memperhatikan sepasang kekasih yang terus berdebat sedari tadi.
"Hun!"
Laki-laki yang dipanggil perempuan yang berdebat dengannya itu berjalan kearah perempuan yang sedari tadi tengah duduk di sofa.
"Bee, kau harus kembali."
"Hun, aku tidak bisa."
Yap. Mereka bertiga adalah Sehun, Luhan dan Baekhyun. Ah tidak. Lebih tepatnya Bee. /Kay tetep make baekhyun. Bee tuh panggilannya doang./
Sehun mengacak rambutnya kesal.
"Bee! Dia sudah tidak ada dan kau masih marah padanya?! Apa kau akan membiarkan dia meninggalkan dunia ini dengan begitu banyak penyesalan? Jangan egois Bee!"
"Sehun!! Hentikan!! Jangan memaksanya!!"
Dan yang terjadi selanjutnya adalah Sehun berdebat lagi dengan Luhan. Sedangkan Baekhyun memegangi kepalanya yang terasa sakit.
"Lu."
Seketika sepasang kekasih itu menoleh kearah Baekhyun.
"Sehun benar. Aku yang terlalu egois. Dia sudah tidak ada. Dan aku harus menengoknya."
"Bee-"
"Bukankah kemanapun aku pergi akak tetap sama? Lalu kenapa aku harus ke Chicago dan merepotkan kalian? Maafkan aku. Semuanya percuma saja. Aku tidak akan pernah bisa hidup dengan bebas."
"Bee... aku tidak bermaksud."
"Tidak Hun, kau benar. Aku yang egois. Maaf."
Baekhyun beranjak menuju kamarnya. Sedangkan Sehun yang menatap kepergian Baekhyun dengan rasa bersalah.
.
.
.
"Bee, apa kau yakin? Jika kau tidak siap bilang saja. Jangan dipaksakan."Luhan mengelus pundak Baekhyun, sedangkan Baekhyun hanya teesenyum meyakinkan Luhan bahwa dia baik-baik saja, meskipun dirinya sendiri tidak yakin.
Sehun yang akan menemani Baekhyun ke Seoul, sedangkan Luhan tetap di Chicago karena masih memiliki tugas kuliahnya.
Oh ya fyi, Baekhyun telah mengambil jurusan hukum, Sehun mengambil jurusan bisnis dan Luhan mengambil jurusan filsafat. Dan mereka sudah memasuki universitas sejak 1,5 tahun yang lalu. Dan yeah... kejadian itu sudah berlalu selama setahun lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...