Stay

6.1K 538 61
                                    

"Bersabarlah, bertahanlah, tolong tetap disitu. Aku pernah merasakan apa yang kau rasakan sekarang. Sakit hati. Bahkan aku sering merasakannya. Jangan kecewa dengan keputusannya. Karena aku tidak pernah kecewa dengan keputusanmu. Aku sakit hati, tapi aku membiarkanmu. Jadi tolong biarkan dia. Lepaskan

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Taeyong

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

Hari ini, semua orang tengah bersiap-siap menuju acara pertunangan Kyungsoo.

Dan terlihat Chanyeol, Baekhyun dan keluarganya sedang menuju ke hall yang ada di undangan.

Baekhyun, Yoora bahkan tuan Park mencoba untuk membuat lelucon yang lucu. Tapi tidak mempan untuk Chanyeol. Dia hanya terdiam sedari tadi.

Semalam memang Baekhyun berhasil membuat Chanyeol lupa tentang Kyungsoo, tapi sekarang... sepertinya Chanyeol sulit untuk lupa. Hey, mereka sedang menuju ke acara pertunangan Kyungsoo. Bagaimana bisa dia lupa jika tujuan dia pergi sekarang adalah ke acara pertunangan kekasihnya.

Sesampainya di lobby hall itu, mereka semua turun. Dan terlihat banyak tamu-tamu undangan yang hadir. Sebagian besar dari mereka terkejut karena melihat Chanyeol yang datang, yang notabene nya adalah kekasih dari Kyungsoo yang sebenarnya mereka belum mengakhiri hubungan mereka.

Dan juga ada Baekhyun. Yang beberapa hari lalu menghilang tanpa kabar dan sekarang dia datang bersama keluarga Chanyeol.

Baekhyun mengedarkan pandangannya keseluruh tamu yang datang. Dan dia melihat ada seluruh temannya ada disitu termasuk Kris dan ayahnya. Luhan menghampirinya dan memeluk Baekhyun hampir menangis.

"Shh, jangan menangis. Nanti dandananmu berantakan. Uljima. Sudah disini denganku saja. Arra?"

Baekhyun tersenyum manis, dan senyumannya itu membuat seluruh tamu yang melihatnya seolah-olah tersihir karena senyuman yang sangat cantik itu.

Hingga setengah jam acara dimulai, tidak ada sosok Kai maupun Kyungsoo terlihat. Hingga satu jam berlalu orang tua Kyungsoo dan Kai sudah berada di atas podium.

Mereka memanggil Kai dan Kyungsoo keatas podium. Baekhyun melirik kearah Chanyeol yang ada disebelahnya. Dia tau rasanya menjadi Chanyeol.

Nafas Chanyeol tercekat melihat pemandangan didepannya. Kyungsoo dan Kai telah resmi bertunangan. Kyungsoo tersenyum manis kearah Kai hingga pandangan mereka bertubrukan. Kyungsoo tersenyum tipis sedangkan Chanyeol memandang datar.

Baekhyun akan menepuk pundak Chanyeol jika saja dia tidak pergi dari kerumunan yang sedang bersorak sorai. Baekhyun melihat Kyungsoo mengikuti arah perginya Chanyeol. Jadi dia memutuskan untuk mengikuti mereka berdua, meskipun dia tau hal itu terlihat lancang, tapi... dia akan memberikan pundaknya untuk Chanyeol.

Chanyeol berhenti di taman dekat hall tempat berlangsungnya pertuanangan Kai dan Kyungsoo. Kyungsoo berhenti tepat di belakang Chanyeol.

"Yeol"

Chanyeol masih tidak berkutik.

Kyungsoo menghela nafasnya pelan. Pandangannya mengabur karena desakan air mata yang hampir keluar.

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang