Letting Go

6.1K 605 98
                                    

"Jika aku menyerah dengan perasaanku, bukan berarti aku tidak mencintaimu lagi. Aku hanya lelah. Aku hanya berhenti untuk berharap. Aku hanya berhenti untuk cemburu. Kenapa aku ingin menyerah? Karena sebesar apapun, sekeras apapun, seberat apapun aku berusaha, kau tidak membalas perasaanku. Aku menyerahkan hatiku untukmu. Seluruhnya. Karena... entah mengapa, meskipun kau hanya melihatku seperti angin lalu, aku tidak bisa mengusir namamu dari hatiku. Saat aku Berbohong kepada diriku sendiri bahwa aku tidak mencintaimu lagi, itupun sulit. Lalu bagaimana caranya aku mengubur cintaku?"

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Taeyong

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

"Baekhyun masuk ke rumah sakit."

Luhan dan Taeyong terkejut luar biasa. Saat Taeyong hendak bertanya lebih lanjut, Luhan langsung bertanya kepada Sehun.

"Apa maksudmu? Baekhyun tadi malam baik-baik saja. Kenapa dengan dia? Dia baik baik saja kan? Kenapa Baekhyun bisa masuk rumah sakit? Sekarang di rumah sakit mana? Ya tuhan.. ternyata ini alasan kenapa aku memikirkan Baekhyun terus sejak kemarin."

"Lu, tenang dulu Lu. Aku tidak bisa memberitahu alasannya kepada kalian. Aku tidak berhak untuk memberitahu. Kemarin malam Baekhyun menjalani operasi, sekarang dia dirawat di Seoul Internation Hospital. Kita bisa menjenguk Baekhyun sekarang."

Taeyong menganggukkan kepala. Mereka segera menuju ke SIH. Sehun dengan Luhan menggunakan mobil Sehun sedangkan Taeyong menggunakan mobilnya sendiri.
.
.
.
.
.
.
"Noona~ angkatlah~"

Chanyeol mondar mandir di dalam kamarnya. Meskipun dia tidur jam 3 pagi, namun dia bukanlah orang yang suka bermalas-malasan. Alhasil, tadi malam ah tidak lebih tepatnya tadi pagi, Chanyeol hanya tertidur selama 4 jam.

"Apa?" Chanyeol sedikit takut karena nada bicara kakaknya sangat ketus.

"Noona? Apa aku sudah boleh menjenguk Baekhyun?"

"Tidak."

"Noona, aku ingin meminta maaf kepada Baekhyun. Kenapa kau menghalangiku?"

"Aku bukan menghalangimu, tapi ini hukuman untukmu. Biarkan Baekhyun beristirahat."

Nada Yoora lebih bersahabat dari sebelumnya tapi tetap saja, tidak ada hangat hangatnya sama sekali.

"Tapi... apa Baekhyun sudah bangun?"

Terdengar Yoora menghela nafas pelan.

"Belum. Dia masih tidur."

"Baiklah."

"Yasudah. Ku tutup telponnya."

"Noona?"

"Hm?"

"Maafkan aku."

Tanpa Chanyeol ketahui, dari sana Yoora tersenyum kecil.

Sambungan teleponnya terputus. Chanyeol mengacak rambutnya asal. Sebenarnya dia bosan berada di rumah. Orangtuanya pergi. Dan Eommanya bilang bahwa dia harus istirahat. Sebenarnya, memang ada benarnya ucapan Eommanya.

Chanyeol mengambil handphonenya kembali dan mengecek notif. Dia melihat ada salah satu notif dari Kai. Dia ragu untuk membukanya, tapi akhirnya dia membuka pesan itu.

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang