'Sehari saja, kuingin melihatmu merindukanku. Sehari saja, kuingin tau apakah aku berharga untukmu. Sehari saja, biarkan aku tetap bahagia meskipun aku mencintaimu'
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
'Maafkan aku sahabatku. Tapi aku mencintainya juga.'
.
.
"Baek, bangun Baek. Kita segera landing.""Engghh... ne..."
Taeyong tertawa melihat Baekhyun saat bangun tidur. Dia sangat lucu dengan mata sipit, hidung mungil dan juga bibir tipisnya yang begitu murni tanpa cacat sedikitpun.
'Para penumpang yang terhormat, sesaat lagi kita akan mendarat di Bandar Udara International London Heathrow bal bla bla...'
"Kita akan berada di London berapa lama?" Tanya Baekhyun.
"3 hari, setelah itu kita kan ke Paris."
"Ahhh, aku memimpikan kehidupan seperti ini sejak lama. Bebas melakukan apapun tanpa tekanan."
Taeyong tersenyum saat dia mengingat bahwa dia telah berjanji untuk membuat Baekhyun selalu tersenyum selama sebulan kedepan.
Sesaat setelah landing, Baekhyun dan Taeyong bersiap-siap untuk turun dari pesawat.
Mereka dijemput oleh supir kerabat nya Taeyong yang tinggal di London.
"Taeyong-ah?"
"Hmm??"
"Destinasi kita kemana saja?"
"London, Paris, Roma, Bern-Zurich, Berlin, Amsterdam, Helsinki, dan Athena. Tapi besok aku akan menghadiri pernikahan kakak sepupuku. Kau mau ikut?"
"Apa boleh?"
"Tentu saja, aku akan lebih senang jika memiliki pasangan kesana."
Baekhyun tersenyum dan mengangguk. Hey lihatlah, mereka seperti sepasang kekasih yang sedang berlibur ke Eropa.
Mereka tiba di The Connaught Hotel dan Taeyong segera mereservasi kamar untuk mereka. Taeyong hanya mereservasi one room yang 2 bedrooms type karena Baekhyun memintanya.
Mereka membereskan bawaannya dan memutuskan untuk beristirahat dan akan berkeliling London nanti malam.
.
.
.
4 p.m. KSTKris berusaha menelpon Baekhyun tapi tidak satupun dari teleponnya yang tersambung. Terlihat semua orang yang berada di mansion keluarga Byun khawatir.
Semua orang? Chanyeol, Kyungsoo, Sehun, Luhan, Tao, dan Kai berada di mansion keluarga Byun setelag Kris mengabari mereka.
"Ahjumma, apa yang dikatakan Baekhyun tadi?"
"Nona Baekhyun bilang, tidak perlu mengkhawatirkannya dan tidak perlu mencarinya, dia hanya ingin sendiri."
Kris menjambak rambutnya frustasi. Adiknya tidak ada. Bukan, bukan dia khawatir seperti saat adiknya masih anak bayi yang bahkan keluar mansion saja sangat dikhawatirkan. Bukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...