"Aku akan tersenyum seperti tidak ada yang salah, berpura-pura seperti semuanya baik-baik saja, bertindak seolah-olah semuanya sempurna, sama seperti yang kau lakukan dulu. Meskipun di dalam benar-benar sakit karena melakukan hal itu."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim JonginLuhan
Oh SehunOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
[WARN]
TYPO BERTEBARANFlashback
"Nona, bisakah anda berkata jujur?"
"Apa dokter?"
"Dari hasil seluruh pemeriksaan ulang, seharusnya ingatan anda telah kembali. Terapi okupasi dan terapi kognitif sudah dilakukan, dalam menurut hasil dari tim medis, ingatan anda seharusnya sudah kembali normal. Meskipun tidak sedetail sebelum kecelakaan."
Baekhyun menunduk. Dia menghela nafasnya.
"Dokter, bisakah anda tidak menyampaikan hal ini kepada kerabat saya?"
"Maaf Nona, tapi kami harus memberi tahu mereka."
"Saya mohon, Dokter Kim. Tolong."
Dokter Kim menghela nafasnya.
"Apa alasanmu Baekhyun-ah?"
Okay, nada bicara Dokter Kim kini sudah lebih santai. Jika beliau sudah mengajak bicara dengan nada seperti ini, itu berarti beliau mengajak anak dari relasi kerjanya dulu, bukan sebagai pasien.
"Saat mereka tau bahwa ingatan ku hilang, mereka memperlakukanku seolah-olah aku adalah ratu. Aku bisa melihat raut sesal dari pancaran mata mereka. Bahkan aku sering mendapati raut nanar mereka saat menatapku."
Baekhyun menjeda ucapannya.
"Ahjussi, sikap mereka sudah lebih santai sekarang. Dan aku ingin mereka untuk terus seperti itu. Kumohon ahjussi? Bantu aku ya."
Dokter Kim terlihat berpikir sebentar. Dia menatap Baekhyun cukup lama dan tersenyum.
"Aku tidak seharusnya melakukan ini. Tapi jika itu untuk kebahagiaanmu, Ahjussi akan membantumu nak."
Baekhyun tersenyum.
"Terimakasih ahjussi."
"Jaga dirimu ya Nak."
Flashback End
Baekhyun sedang berjalan sendiri di lorong gedung fakultasnya. Dia menunduk memikirkan banyak hal.
Terutama satu nama yang sejak seminggu yang lalu memenuhi pikirannya.Park Chanyeol.
Laki-laki itu menghilang selama seminggu. Tidak ada kabar sama sekali. Bahkan yang lain pun tidak tau keberadaannya.
Sehun dan Kai bilang bahwa dia masuk kuliah, tapi mengambil jam yang berbeda.
Sekarang Baekhyun menyalahkan dirinya lagi. Pasti ini karena malam itu kan?
Flashback
Baekhyun kembali ke rumah dan masuk kedalam kamarnya.
Dia keluar menuju balkon dan berdiri di tepi balkonnya. Menatap langit malam Chicago night skyline yang indah. Itu justru mengingatkannya dengan hal yang terjadi belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...