For You

7.7K 611 164
                                    

"Untukmu, kuberikan segala yang kupunya. Untukmu, kuberikan seluruh penyesalan yang kupunya. Untukmu, kuberi hal yang tidak pernah kuberikan kepada orang lain. Untukmu, kuberikan seluruh cintaku. Hany untukmu. Karena sekarang kau telah mengatur hidupku dengan rasa penyesalan yang kau berikan."

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin

Luhan
Oh Sehun

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

[WARN]
TYPO BERTEBARAN

"Mari kita bicara. Memulai semuanya dari awal, atau berhenti sampai disini. Karena apapun yang kau inginkan, itu tidak akan merubah diriku lagi untuk tidak mencintaimu, Baekhyun-ah."

.

.

.

.

Baekhyun mengikuti arah jalan Chanyeol tanpa berbicara sepatah katapun. Hingga Chanyeol berhenti, Baekhyun pun ikut berhenti dibalik punggung lebar Chanyeol.

"Apa dulu aku menyiksamu dengan cara seperti ini?"

Baekhyun menunduk dan tidak menjawab.

"Apa sikapku sangat buruk hingga kau tidak mau memberikanku kesempatan lagi?"

Baekhyun tetap diam dan memilin gaunnya.

"Kau tau bahwa aku hancur. Tapi kau tidak sedikitpun peduli."

Chanyeol berbalik dan menghadap Baekhyun. Dia menatap perempuan itu begitu tajam. Seolah-olah jika sedikit saja Baekhyun menghilang dari pandangannya, maka Chanyeol akan langsung mengejarnya.

"Apa kau akan terus berpura-pura?"

Tubuh Baekhyun menegang. Apa Chanyeol sudah tau sandiwaranya?

"Apa kau akan terus berusaha menolak perasaanmu yang selalu ditujukan untukku?"

Baekhyun sedikit bernafas lega karena Chanyeol tidak mengetahui sandiwaranya.

"Apa kau bahkan tidak memiliki mulut untuk membalas ucapanku??!!" Chanyeol membentak Baekhyun sedikit keras. Dan itu sukses membuat Baekhyun terlonjak kaget.

"A-a-aku... aku tidak tau."

Entahlah Baekhyun menunjukkan ucapannya itu untuk siapa. Karena dari nadanya tersirat keputus asaan di dalamnya.

Chanyeol menghela nafasnya.

"Apa kau tidak mau memberikanku kesempatan lagi?" Kali ini Chanyeol berujar lebih lembut. Tapi itu tidak membuat Baekhyun menjadi lebih rileks.

"Baek..."

Baekhyun diam. Dia menggeleng keras. Chanyeol bodoh. Laki-laki itu sangat bodoh. Berapa kesempatan yang diberikan Baekhyun untuknya? Lebih dari 3 bukan? Tapi dengan bodohnya Chanyeol selalu merusak kesempatannya sendiri. Dan disaat kesempatan itu sulit didapat, dia memohon untuk mendapatkan satu kesempatan lagi.

Hey Chanyeol. Apa kau pikir Baekhyun pabrik penghasil kesempatan atas kesalahanmu? Bagaimana jika dirimu berada di posisi Baekhyun?

"Tidak.... tidak... arggh."

Baekhyun memegang kepalanya yang berdenyut sakit. Dia sedang tidak bercanda. Kepalanya memang sakit.

"Baek?"

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang