Fine

5.6K 611 93
                                    

"Tidak apa jika ini semua berakhir. Yang aku harapkan sekarang hanyalah, kau maupun aku, mengenang semua yang kita lalui dulu."

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Taeyong

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

Hubungan Chanyeol dan Baekhyun semakin memburuk. Dan waktu tidak bisa diputar ulang ataupun di kembalikan bukan?

Dan waktu juga terus berjalan. Bisakah hubungan Chanyeol dan Baekhyun masih dibilang baik?

Tidak. Mereka tidak pernah saling menegur sapa. 5 bulan berlalu. Bahkan mereka sudah menginjak kelas 12 sekarang. Mereka masih sekelas. Namun semuanya sudah berbeda. Bahkan teman-teman yang lain memilih Baekhyun menjadi tomboy tapi suasananya seperti dulu daripada sekarang.

Chanyeol sangat sensitif sekarang. Jika dia merasa ada yang meremehkan atau melakukan apapun yang membuat harga dirinya turun, dia akan marah. Bahkan tidak jarang jika Suho menegurnya karena ulah nya, dia akan menggebrak meja dan menarik kerah Suho.

Semuanya berubah. Baekhyun yang menjadi pendiam. Beberapa kali pernah mereka berada di satu kelompok yang sama. Baekhyun menghindar, dia akan meminta pindah kelompok.

Tapi karena terlalu sering dia meminta pindah kelompok, pernah beberapa kali juga terpaksa berada di kelompok yang sama dengan Chanyeol. Baekhyun akan mengerjakan tugasnya dari rumah. Dia tidak akan berkumpul bersama yang lain.

Seperti sekarang. Sedang pelajaran olahraga. Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, dan Sehun berada di satu kelompok.

Baekhyun memilih untuk tidak menolaknya. Terlalu lelah untuk membantah.

Jung songsaenim sedang mengarahkan mereka untuk berkumpul di lapangan challenge. Lapangan yang didesaign khusus untuk pelajaran hari ini.

Tugas mereka adalah menghindari hal-hal yang membuat poin mereka berkurang, dan mengambil beberapan bintang yang berada di jalur tantangan.

"Baek. Are you okay? Jika masih pusing bilang saja ke Jung songsaenim."

Ucapan Sehun berhasil mengalihkan perhatian Chanyeol dan Xiumin.

'Baekhyun sedang sakit? Sakit apa? Apa dia baik-baik saja?' Chanyeol hanya membatin dan mencoba untuk tidak peduli.

"Eoh? Baekhyun sedang sakit? Istirahat saja Baek. Mukamu pucat."

Kali ini Chanyeol memperhatikan wajah Baekhyun. Dan benar saja, perempuan itu sangat pucat. Tapi dengan keras kepalanya dia menggeleng dan masih bisa tersenyum.

Chanyeol mendengus pelan. Masih sama. Tidak pernah ingin memrepotkan orang lain.

'Aku ini kenapa?' Batin Chanyeol.

"Baiklah. Tapi jika tidak bisa melanjutkan pelajaran bilang padaku. Oke?"

Baekhyun hanya mengangguk.

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang