"Hari ini, kau akan mengetahuinya. Seberapa besar cinta yang ku miliki untukmu. Kau akan mengetahuinya. Bagaimana aku menyerahkan seluruh hati ku hanya untuk laki laki bodoh sepertimu. Aku membuktikannya. Bagaimana aku bisa menahan rasa sakitku saat aku mengaku mencintai orang lain padahal hatiku terus saja kau genggam. Semuanya adalah takdir. Mau kau bersama dia, aku sakit hati. Tapi saat aku mengaku mencintai orang lain pun aku sakit hati. Tidak ada yang berbeda. Apapun yang kulakukan adalah menyiksa diriku sendiri. Dan kurasa semakin lama, ini menyenangkan. Sayangku, dengarkan aku sekarang. Aku tidak bisa mengaku padamu. Karena cinta tidak melihat ataupun memiliki. Tapi cinta merasakan apa yang ada di dalam hati."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Kau akan bertemu dengan Taeyong."
Hening.
"Selamat malam, Yeol."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini adalah hari terakhir Baekhyun berada di rumah sakit. Dia akan keluar dari tempat yang menurutnya adalah penjara baginya.Dia membenci segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah sakit. Karena itu hanya akan membuatnya kembali ke masa lalu dimana ibu nya yang sedang sakit dan diumurnya yang masih kecil, dia mengurus ibunya sendirian. Tanpa ayah nya ataupun kakaknya.
"Baek, kau mau kemana?"
"Membereskan baju ku. Masih ada di lemari."
"Tidak. Kau duduk. Aku yang membereskannya. Kau harus berhati-hati dulu."
"Yeol. Demi tuhan. Aku bukanlah anak kecil lagi. Luka seperti ini tidak berpengaruh untukku."
"Kubilang tidak ya tidak!! Jangan membuatku memaksamu."
Baekhyun sedikit tersentak. Dan itu membuat Chanyeol berspekulasi bahwa Baekhyun takut dan akan marah. Padahal dia hanya terkejut saja.
"Baek... kumohon, aku mengkhawatirkanmu. Jangan melakukan apapun dulu. Hari ini kembalilah menjadi Princess B."
"Yeol, sungguh. Aku tidak nyaman seperti ini."
"Baek. Suatu hari nanti. Saat kau akan manjadi seorang ibu, kau akan menjadi sang ratu juga. Dan sekarang aku memintamu untuk diam. So simple. Jangan melakukan apapun."
Susah memang jika harus berdebat dengan Chanyeol. Bukan susah untuk membantahnya, namun susah untuk membuat Chanyeol mengalah sedikit saja. Meskipun dia salah. Dia akan sulit berhenti.
Dan pada akhirnya, Baekhyun diam. Dia hanya melihat Chanyeol yang mondar-mandir membereskan ini dan itu. Kris sedang mengurus administrasi dan yang lain-lain.
Baekhyun tertawa saat melihat Chanyeol yang kebingungan ketika mencari barang private Baekhyun.
Ya, Baekhyun ingin mengambil barang privatenya. Tapi Chanyeol menolak dengan alasan yang sama.
"Ah!! Jangan bilang barang privatemu adalah..... pakaian dalam?"
Baekhyun membolakan matanya. Sedangkan Chanyeol menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...