Lonely

6.2K 616 139
                                    

"Siapa diriku? Dimana Ibuku? Apa yang kulakukan disini? Siapa dia? Kenapa hatiku sakit saat melihatnya?"

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin

Luhan
Oh Sehun

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

Flashback

"Kyung?"

"Hai Yeol."

Kyungsoo duduk di samping Chanyeol.

"Menunggu Baekhyun?"

"Hm."

Kyungsoo mengetukkan kakinya di atas tanah.

"Yeol, boleh aku bertanya?"

"Ya."

"Kenapa kau menjadi sangat cuek kepadaku?"

Chanyeol menengok kearah Kyungsoo dan mengernyitkan alisnya.

"Apa kau... tidak mencintaiku lagi??"

"Hatiku milik Baekhyun sekarang Soo."

"Tapi kenapa kau sangat peduli padaku?"

Chanyeol menghela nafasnya.

"Saat minggu lalu Kai pamit untuk ke Seoul, dia menitipkan mu kepadaku. Maaf jika kau menjadi salah paham dan berpikir bahwa aku masih menyimpan perasaan kepadamu. Tidak Soo, aku mencintai Baekhyun."

Mata Kyungsoo berkaca-kaca. Jadi yang dia lakukan selama 6 hari ini sia-sia?

"Dengar. Kai mencintaimu. Lebih dafi rasa cintaku untukmu dulu. Aku belum pernah melihatnya mencintai seseorang seperti ini. Dia melakukan apapun agar bisa bersamamu. Mungkin caranya terkrsan salah. Tapi percaya, dia sangat mencintaimu. Sangat."

Kyungsoo menangis sekarang. Apa Kai adalah orang yang dia sia-siakan selama ini?

"Kyung. Tanpa bantuan keluarga Kai, keluargamu sudah hancur sekarang. Jangan berpikir bahwa Kai mengancam mu agar mau bertunangan dengannya. Itu memang salah satunya, tapi alasan lain adalah, jika dia tidak melakukan itu, keluargamu akan tetap hancur dan akan jauh lebih hancur ditangan perusahaan lain."

Kyungsoo menahan nafasnya. Bukan hanya itu. Kai tidak pernah sekalipun bertindak kasar kepadanya. Kai bahkan melindunginya dari sebuah teror saat berada di London.

Kyungsoo membekap mulutnya.

"Chan maafkan aku. Biarkan aku melakukan ini untuk yang terakhir."

CUP

Kyungsoo mencium bibir Chanyeol dalam. Menyalurkan emosinya.

Dia sedang tidak berakting kali ini.

Mereka melepaskan tautan bibir mereka saat seseorang berdiri di hadapan mereka.

BUK

Sebuah jaket terlempar di pangkuan Chanyeol.

'Baekhyun? Tidak tidak. Ya tuhan. Apa yang kulakukan?'

Flashback End
.
.
.
.
.
.
.
.

"Yeboseyo?"

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang