Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan.
Semuanya sudah terjadi.
Dan memang ini saatnya.
Saat, kau pergi, atau mungkin aku yang pergi?
Entahlah, maaf aku tidak bisa berbuat baik.
Karena masalah yang ku hadapi terlalu banyak, berat dan rumit.
Aku tidak tau
Sungguh tidak tau.Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love
Mentari pagi sudah muncul dan membangunkan semua umat manusia yang sedang tertidur. Salah satunya seorang Namja tampan yang sudah membuka matanya.
Chanyeol melihat ke sampingnya dan ingin mengucapkan sesuatu tapi di bungkam lagi.
'Baekhyun' gumam Chanyeol. Namun dia berniat untuk menghiraukan Baekhyun hari ini untuk memberinya pelajaran. Dan sebenarnya ucapannya kemarin tidak benar satu pun.
Chanyeol langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan diri tentunya. Dan dia ke bawah untuk sarapan lalu langsung pergi dengan motornya.
Baekhyun's Side
Baekhyun membuka matanya yang terasa sangat berat. Dia hanya tidur 1 jam sejak jam 5 pagi tadi.
'Heh!! AKU MEMANG MUAK DENGANMU BYUN BAEKHYUN!!!' Ucapan Chanyeol terngiang di kepala Baekhyun.
"Oh tidak." Lirih Baekhyun
'KAU SELALU MEREPOTKAN KU!!!'
"Mian. Hiks." Isak Baekhyun
'KYUNGSOO JAUH LEBIH BAIK DARIMU!!! DIA ADALAH YEOJA YANG SESUNGGUHNYA!!!SEDANGKAN KAU SEPERTI YEOJA JADI-JADIAN!!!'
"Mian, hiks, mianhe"
'AKU INGIN MENJAUHIMU!!! BAHKAN AKU MUAK MENJADI SAHABATMU!!! KAU TERLALU KASAR UNTUK MENJADI YEOJA!!!'
"ANDWAE!!! CHANYEOL!!! Hiks, mianhe jeongmal mianhe, hiks hiks jangan pergi!! Hiks." Siapapun yang melihat Baekhyun akan merasa iba. Dengan matanya yang sangat sembab dan masih ada jejak air matanya.
Belum lagi posisinya yang meringkuk ke sandaran pintu dan rambut yang mulai panjang pun berantakan.
Pagi itu Baekhyun lalui dengan tangisan seperti semalam. Dan tentu saja dia tidak masuk ke sekolah tapi dia tidak ingin bilang ke harabojinya, atau Chanyeol atau kakaknya apalagi Ayahnya.
"Ya Tuhan, hiks aku ingin bersama Eomma ku hiks, bawa aku bersamanya Hisk Ya Tuhan, orang-orang yang aku cintai membenciku, hiks maafkan aku." Ucap Baekhyun dan beranjak kearah kamarnya lalu merebahkan tubuhnya yang sangat lelah ke atas tempat tidur.
SKIP
Chanyeol sampai di kelasnya dan langsung dihadiahi tatapan para teman-temannya termasuk Kyungsoo.
"Yeol." Panggil Kyungsoo lirih.
"Hmm?"
"Apa Baekhyun tidak masuk?" Tanya Kyungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...