Hari demi hari berlalu. Hari menjadi minggu, minggu menjadi bulan. Dan apa yang mereka rasakan sekarang? Besok adalah hari kelulusan mereka.
Tidak ada yang berubah. Setelah hari itu, Baekhyun dan Kai tidak pernah terlihat oleh mereka.
Seperti di telan bumi. Setiap malam Luhan akan pergi ke kamar Baekhyun, meminta maaf disana dan akan berakhir dia yang tertidur disana.
Tapi Sehun akan selalu memindah Luhan ke kamarnya sendiri. Jika Luhan datang ke kamar Baekhyun di malam hari, maka dia akan datang di pagi-pagi buta.
Mereka pengecut. Dan mereka sadar akan hal itu. Mereka ingin bertemu dengan Baekhyun, tapi mereka tidak memiliki keberanian untuk menanyakan tentangnya kepada Kai.
Mengingat Kai benar-benar kecewa kepada mereka terlihat dari Kai yang me-reject panggilan mereka, Kai yang tidak membalas pesan mereka, Kai yang hanya membaca private chat mereka.
"Lu, sudah siap?" Luhan mengangguk dan berjalan menghampiri Sehun.
Mereka akan pergi ke Kampus untuk bersilaturahmi kepada dosen-dosen mereka.
Mereka tau budaya di sana dengan budaya di negara mereka berbeda. Tapi tidak ada salahnya mereka bersilaturahmi.
Sehun mengendarai mobilnya ke arah kampus. Mereka memilih menghabiskan hari itu berada di kampus meskipun besok mereka akan pergi kesana lagi.
«««This Love»»»
"Kai, kau mau kemana?" Tanya Baekhyun ketika melihat Kai yang sudah sangat rapi.
"Aku ingin mengurus beberapa keperluan sebentar. Mau ikut Baek?" Baekhyun menggeleng.
"Tidak. Nanti aku harus menjemput Kris Oppa bersama Tao Eonnie." Kai terlihat menepuk jidatnya.
"Aku lupa. Ashhh.. tolong sampaikan permintaan maafku ya Baek. Aku harus pergi sekarang." Baekhyun terkekeh dan mengangguk.
"Hati-hati Kai!" Baekhyun sedikit berteriak karena Kai sudah jalan lebih cepat menuju pintu rumahnya.
Baekhyun menghela nafas dan kembali melanjutkan aktifitasnya.
Apa yang dia lakukan?
Merajut.
Selama hampir 2 bulan menghilang seolah di telan bumi meskipun dia tidak merasa seperti itu, hal yang dia lakukan adalah merajut.
Setiap pulang dari kampus, dia akan buru-buru kembali ke rumah Kai dan merajut.
BAEKHYUN POV
Rajutanku sudah selesai. Hanya perlu menyertrikanya dan membungkusnya rapi.
Oh ya, buku ceritaku sudah selesai besok.
Hhh... bagaimanapun, Chicago kota yang cukup penting bagiku. Banyak cerita di kota ini.
Mungkin 70% adalah cerita pilu. Tapi hidupku sudah terjadi bukan?
Mau bagaimanapun aku ingin menghapusnya, hal-hal itu tetap akan ada saat aku throwback mengenai Chicago.
Aku tau sejak awal aku sudah salah karena pergi kesini. Jika aku ingin pergi, seharusnya aku tidak bergantung kepada orang yang termasuk menjadi bagian di faktor penyebab aku ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...