"Aku mencoba untuk bahagia. Tapi tidak bisa. Tak apa. Setidaknya aku masih ada di dunia ini dan bia melihatmu. Terlalu sulit untuk mengulang semuanya. Aku sudah sering terluka. Tak apa.
Kau tau? Saat hati sedang terluka maka tidak hanya mata yang menangis dan meneteskan air mata. Tidak hanya bibir yang berucap sendu. Namun hati juga mengungkapkan ungkapan hati yang terluka."Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Terimakasih untuk seluruh tamu undangan yang sudah hadir. Dan juga... untuk seseorang yang amat teramat aku sayangi yang telah hadir disini."
Baekhyun menegang.
Apakah... Chanyeol mempunyai kekasih?
"Dia...."
.
.
.
.
.
Jantung Baekhyun berdegub kencang."Byun Baekhyun. Aku bingung kenapa kau duduk di sana. ㅋㅋㅋ."
Nafas Baekhyun tercekat. Ditambah lagi, seluruh mata di ruangan itu memandang kearahnya.
Tidak salah dengar kan dia? Tidak mungkin Baekhyun congean.
"Orang yang paling aku nantikan di pesta ini adalah kau Baek. Kenapa? Karena selama 12 tahun aku mengenalmu, baru kali ini aku tidak merayakannya denganmu. Aku minta maaf. Tapi terimakasih karena telah datang. Ini membuktikan bahwa kau juga menyayangiku."
Senyum mautnya Chanyeol. Begitu jelas di mata Baekhyun meskipun jarak mereka cukup jauh.
Baekhyun tidak bisa berkata apa-apa. Chanyeol berbicara seperti itu seolah-olah mereka hanya berdua di ruangan itu. Kebiasaan Chanyeol yang cukup gila.
Baekhyun hanya tersenyum kikuk membalas tatapan semua orang di ruangan itu. Dan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh tidak. Yoora, Nyonya Park, Tuan Park dan Tuan Byun nenatap kearahnya. Dengan refleks, Baekhyun mengalihkan pandangannya kearah novel yang dia bawa dan melanjutkan membacanya. Menghindari seluruh tatapan yang tadi mengarah padanya.Luhan yang berada di sampingnya terkekeh melihat kelakuan Baekhyun yang menurutnya salah tingkah.
"Kau salah tingkah Baek ㅋㅋㅋ"
Baekhyun mendelik kearahnya.
"Bukan salah tingkah Lu. Mereka melihatku. Bukan orang-orang. Tapi mereka."
Luhan mengernyit heran.
"Mereka?"
Dan seketika raut wajahnya berubah. Dia terlihat celingak-celinguk mencari sesuatu dan matanya melebar kala melihat beberapa orang sedang menatap intens kearah Baekhyun.
"Baek. Mereka masih melihatmu."
"Apa yang harus kulakukan?"
Luhan berbalik kearah Sehun dan membisikkan sesuatu.
Tiba-tiba Sehun dan Luhan berdiri. Luhan menarik tangan Baekhyun pelan dan mereka bertiga melewati kerumunan orang itu menuju kearah.... kamar Chanyeol.
"Ke-kenapa kita kesini?"
"Baek. Dengar. Tadi aku melihat Chanyeol menuju kamarnya. Mereka sudah tau bahwa kau ada disini. Kita tidak bisa berlama-lama lagi. Hal yang harus kita lakukan sekarang adalah bertemu dengan Chanyeol sebentar setelah itu pulang. Kami sudah berjanji kepadamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...