Tak bisakah perasaan ini hilang?
Aku cukup bahagia dengan keadaan sekarang.
Tak bisakah aku tidak merusaknya dengan mencintai Dia??Info: CHAPTER INI AKAN LEBIH PANJANG DARI SEBELUMNYA YA~ MUNGKIN AKAN LEBIH DARI 2,5K ATAU SAMPAI 3K+
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love
Baekhyun, Chanyeol dan Kyungsoo. Sekarang mereka benar-benar terlihat seperti saudara. Waktu berjalan begitu cepat dan tidak terasa sudah memasuki bulan Desember, dan hari ini pun salju pertama turun. Kyungsoo juga sudah 2 bulan sekolah si SM High School.
Perubahan Baekhyun juga membuat suasana kelas menjadi sangat bersahabat. Baekhyun memang sudah tidak marah kepada Kris tapi dia tidak ingin pulang bersama Kris. Dan kelihatannya murid di EXO sudah bersahabat semua. Emm, lebih dekat mungkin, karena memang sebelum Baekhyun berubah mereka cenderung hanya seperti teman biasa.
"Ya! Kammjong! Enak saja kau mengambil makananku! Sini kau ya~" itu suara Baekhyun yang sedang mengejar Kai, sebenarnya tidak berlari sih karena Kai berlindung Di balik tubuh Kris lalu ke belakang tubuh Chanyeol dan akhirnya tertangkap oleh Baekhyun. Oh ya, mereka semua sedang makan siang di kantin bersama-sama.
"Hahaha, ampun Baek, hahaha, sudah sudah hahaha, Baek hahaha ini geli hahaha" Baekhyun memang benar-benar berubah, jika biasanya Baekhyun akan memukul orang jika kesal namun sekarang Baekhyun hanya akan mengerjai orang itu. Dan Seperti sekarang dia tengah sibuk menggelitiki pinggang Kai sedangkan yang lain tertawa karena tingkah laku mereka berdua.
"Rasakan Kau! Dasar Kammjong pencuri makanan! Huh!" Sungut Baekhyun dan dia kembali duduk di hadapan Chanyeol. Kyungsoo terkekeh melihat sikap sahabat cantiknya itu.
"Aish Baekhyun, sakit perutku karena tertawa~" Kai merengek seperti anak kecil yang dibalas dengan tatapan jijik dari Baekhyun dan yang lain tertawa lagi.
Sungguh, mereka semua sangat bahagia dengan suasana yang Seperti ini.Jangankan mereka, penghuni kantin pun merasa senang karena ada sedikit hiburan selama jam istirahat makan siang yang cukup membosankan.
"Hei, lusa kalian pergi dengan siapa?" Tanya Suho. Pergi kemana?
Setiap Tahun SM High School mengadakan pesta dan lusa adalah pesta untuk tahun ini.
"Aku bersama Luhan." Itu Sehun.
"Bersama Tao." Kris
"Xiumin ku lah." Chen
"Tentu saja aku bersama Lay, kalian berempat?" Itu Suho."Chan-"
"Aku bersama Kyungsoo tahun ini." Ucapan Baekhyun terpotong Chanyeol yang tersenyum sambil merangkul pundak Kyungsoo posesif.DEG
"Eh? Lalu bagaimana dengan Baekhyun." Xiumin menimpali dengan wajah heran, pasalnya sejak di sekolah dasar Chanyeol selalu berpasangan dengan Baekhyun.
"M-mwo? A-aku?" Ucapan Baekhyun terputus-putus karena dia rasa dadanya sesak sekarang. Semuanya menoleh ke Baekhyun dengan pandangan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...