"Ini adalah saat aku pergi. Pergi dari kehidupan lamaku. Dan menghilangkan semua ingatan tentang masa lalu. Tidak ada yang berguna lagi untukku. Aku bukanlah siapapun lagi. Aku tidak mengenal siapapun lagi. Ini adalah akhir dari Byun Baekhyun. Dan awal dari Bee Baekhee."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
Chanyeol kembali ke tendanya dan yang dia temukan adalah Suho, Chen dan Kris yang berada di tendanya. Bukan Baekhyun, Xiumin dan Luhan.
Dia tidak mencoba untuk bertanya apapun. Dia hanya ingin istirahat. Chanyeol melangkah kearah kasurnya dan berbaring disana sambil menutup matanya. Beruntunglah tidak ada yang menegornya karena Kris sedang menggambar, Chen sedang berkaraoke ria, Suho sedang menelpon seseorang sedangkan Sehun sedang bermain gitar.
"Baekhyun, Luhan dan Xiumin pindah ke tenda lain jika kau ingin tau. Luhan yang memintanya." Sehun berucap pelan masih sambil bermain gitarnya. Tentu saja Chanyeol sadar bahwa itu ditujukan untuknya.
Chanyeol berbalik badan memunggungi Sehun dan memilih untuk terlelap. Karena dia tau, setelah ini semuanya akan semakin berantakan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Baekhyun teremenung menghadap jendela dari dalam tenda. Dia tidak menceritakan hal yang baru saja terjadi padanya kepada siapapun. Mungkin Luhan tau. Entahlah. Dia bersyukur saat Luhan mengajaknya untuk pindah ke tenda ini.Setetes airmata lolos melewati pipi mulusnya. Tapi dia langsung menghapus cairan nista itu sebelum diketahui oleh siapapun. Terlambat. Luhan sudah duduk di sampingnya.
"Yang kau lakukan sudah benar Baek. Jangan khawatir."
"Lu?"
"Aku melihatnya. Kau seharusnya melakukan hal itu dari dulu. Kau harus semakin kuat setelah ini. Aku melihat ekspresi Chanyeol yang sangat terkejut. Dia masih tidak mempercayai hal yang terjadi malam ini. Kau perempuan yang kuat Baek. Kau perempuan kuat."
Baekhyun menutup mulutnya untuk menahan isakan yang keluar. Refleks Luhan memeluk Baekhyun kedalam dekapannya. Sahabatnya yang malang. Terlalu sakit saat menjadi bagian dari perjalanan Baekhyun. Karena ceritanya tidak begitu mulus. Tidak. Malah sangat berantakan.
Sekeras apapun Baekhyun menutupi tangisnya, namun Xiumin, Tao dan Lay masih bisa mengetahuinya.
Luhan benar. Dia harus menghadapi hal yang lebih buruk setelah ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol memasuki bus yang akan segera berangkat menuju Seoul. Dia berhenti dan menoleh ke kiri saat melihat Baekhyun yang sedang menatap keluar jendela sambil menopang dagunya. Dia menoleh kearah kanan dan tempat duduk Baekhyun yang sebelumnya sudah diduduki oleh Sehun.Dia menghela nafasnya dan duduk di tempatnya semula. Sesekali dia melirik kearah kanannya. Tempat duduk Baekhyun dan Luhan.
Sehun sedang menggunakan headsetnya. Namun karena dia bosan, akhirnya dia menoel pundak Sehun. Sehun hanya menoleh sebagai respon.
"Kenapa kau duduk disini?"
"Karena Baekhyun bersama Luhan."
"Kenapa?"
"Hey. Ayolah Yeol, biarkan Baekhyun menenangkan diri. Tidak mudah menyatakan perasaan yang dipendamnya selama ini."
"Kau tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...