"Aku sudah tidak peduli lagi. Aku juga ingin bahagia. Dulu aku bahagia karena aku merasa bahwa kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu. Tapi sekarang kamu adalah miliknya dan dia adalah milikmu."
Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
TaeyongOther Cast :
EXO members
Etc.Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.
This Love.
"Aku ingin segera menikah dengannya."
"Kalian akan bertunangan bulan depan."
"Terimakasih appa."
.
.
.
.
Baekhyun terbangun karena alarm nya berbunyi. Dia melihat jam di dinding kamarnya dan dia sadar bahwa dia sudah telat untuk mandi dan ke sekolah. Akhirnya Baekhyun memutuskan untuk ke restauran Taeyong saja.For your information. Baekhyun mau pulang ke rumahnya karena appa nya sedang memiliki urusan di Swiss selama satu bulan lebih. Dan itu adalah kesempatan bagus untuk menjenguk kamarnya.
Baekhyun segera bersiap-siap dan keluar dari kamar. Mansion besarnya terlihat sepi dan ada beberapa maid yang melihat Baekhyun lalu segera membungkukkan badannya.
"Nona ingin sarapan dengan apa?" Tanya salah satu maid yang bertugas mengatur makanan majikannya.
"Aku tidak akan makan di rumah ahjumma. Aku akan makan di restauran temanku." Baekhyun tersenyum hangat dan segera meninggalkan mansionnya.
Sesampainya di restauran milik Taeyong, Baekhyun memesan menu breakfast dan meminta tolong kepada salah satu pelayan untuk memanggilkan Taeyong.
Tidak lama pesanan Baekhyun datang.
"Eoh? Baek? Kau tidak sekolah?" Taeyong duduk di hadapan Baekhyun dan mengambil snack Baekhyun untuk dimakan (ya iyalah).
"Ani, aku kesiangan dan aku malas untuk mengurus ketelatanku di ruang BK." Ucap Baekhyun enteng dan memakan snacknya.
"Ya! Kau ini cucu pemilik SM SHS. Bagaimana kau akan menjaganya nanti." Baekhyun mengendikkan bahunya.
"Oh ya, aku tidak akan berada di korea untuk 1 bulan kedepan." Ucap Taeyong lebih serius kali ini.
"Memangnya kau mau kemana?" Baekhyun mendongak untuk menatap Taeyong.
"Aku akan berlibur ke eropa. Sudah lama aku tidak liburan, juga ada kerabatku yang menikah disana." Jelas Taeyong.
"Oh? Boleh aku ikut?" Sepertinya Baekhyun tertarik dengan kata 'liburan'. Dia sama seperti Taeyong. Sudah lama tidak menikmati kata 'liburan'.
"Ya! Kau kan sekolah. Jangan bilang kau mau bolos." Taeyong memrotes keinginan Baekhyun karena dia tidak ingin Baekhyun menelantarkan sekolahnya.
"Oh ayolah Taeyong. Aku sudah mempelajari semua materi itu sejak SMP. Kumohonnn aku ingin ikutt." Ok, alasan satu itu dapat diterima Taeyong.
"Tapi kau tidak akan diizinkan oleh gurumu kalo izin selama satu bulan untuk alasan liburan." Taeyong masih berusaha mencari alasan. Bukan karena dia tidak ingin mengajak Baekhyun melainkan karena dia tidak ingin disalahkan karena mengajak anak orang liburan. Dan ini ke eropa!! Astaga!! Eropa itu sebesar apa???
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
FanfictionMain Cast : Park Chanyeol Byun Baekhyun Do Kyungsoo Other Cast: EXO member And another. Genre : Hurt/comfort, School life, family, GS, Friendship, angst Length : Chapter Aku mencintainya, tapi kami hanyalah sahabat. Aku tidak menyesal karena sanga...