Don't worry, I'll run again

6.3K 598 146
                                    

"Lari, lari, lari. Itu yang selama ini kulakukan. Berlari darimu yang tidak pernah mrncintaiku. Berlari dari dunia yang tidak pernah membelaku. Berlari dari rasa sakit yang terus menghantuiku. Aku lelah, ini begitu sakit. Tak cukupkah semua hal yang kulalui ini? Apa aku harus berlari lagi? Sampai kapan? Kenapa takdir selalu mengkhianatiku? Kemanapun aku pergi, tidak akan aku bahagia. Tuhan... apa kau begitu menyayangiku hingga selalu memberikan hal yang menyakitkan?"

Main Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
Do Kyungsoo
Kim Jongin

Luhan
Oh Sehun

Other Cast :
EXO members
Etc.

Genre : School life, Family, Friendship, hurt/comfort, angst.

This Love.

"Taehyung, siapa orang itu? Apa kau mengenalnya?"

"Papa."

Baekhyun membolakan matanya. Laki-laki itu adalah ayah Taehyung. Laki-laki yang sedang bermesraan dengan seorang perempuan yang terlihat lebih muda.

"Taehyung-ah." Baekhyun memanggil Taehyung lirih. Wajah Taehyung sudah memerah sempurna. Baekhyun takut Taehyung tidak bisa mengendalikan emosinya.

Setelah beberapa menit Taehyung masih diam dan Baekhyun pun masih diam di sampingnya tidak berani mengajak Taehyung pergi dari situ.

Pria paruh baya dan perempuan tadi beranjak dari bangkunya dan berjalan kearah Taehyung juga Baekhyun. Tapi sepertinya pria paruh baya itu masih tidak menyadari bahwa ada Taehyung disitu.

Baekhyun melihat pria paruh baya itu berhenti dengan wajah yang terkejut.

"T-Taehyung."

Baekhyun melihat kearah Taehyung. Well, dia tidak bisa menyalahkan Taehyung jika Taehyung akan marah kepada ayahnya, karena dia juga pernah merasakannya dulu.

Tapi Baekhyun terlonjak saat Taehyung berjalan dengan cepat kearah ayahnya.

"Oh Shit."

BUGG

"TAEHYUNG!!" Baekhyun refleks berteriak saat Taehyung menonjok telak rahang pipi ayahnya.

"Bajingan kau Keparat!!" Taehyung mencengkram kerah kemeja ayahnya itu.

"Pantaskah aku memanggilmu papa?? Cih!"

Baekhyun panik. Dia kesal karena orang-orang hanya melihat perkelahian itu tanpa ada yang mau menolong.

"Hey! Who are you fuckin' bastard?!!" Perempuan yang bersama ayah Taehyung tadi bertanya kesal kearah Taehyung seolah-olah disini, Taehyung lah yang bersalah.

"He is His Son!!" Well, emosi Baekhyun ikut tersulut. Perempuaj itu mengatai Taehyung seenaknya.

Kalian harus melihat ekspresi perempuan itu sekarang.

"What?? What do you mean??!!"

"Just shut up!!" Baekhyun berteriak kesal kearah perempuan itu.

"Taehyung, Taehyung hentikan!" Baekhyun berusaha menahan tangan Taehyung agar berhenti memukuli ayahnya. Tapi saat Taehyung lengah, ayahnya mendorong tubuh Taehyung dan memukuli Taehyung tanpa ampun.

"Astaga!!"

Wait, Baekhyun melirik kearah perempuan tadi dan dia sudah tidak ada.

"Cih! Perempuan sialan." Baekhyun merutuk sendiri.

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang