Davi menatap wanita dihadapanya dengan intens, wanita yang sama 10 tahun lalu. Wanita yang 3 taun lebih muda darinya. Wanita yang ia sakiti dulu, wanita ke 3 setelah mamahnya dan adik kecilnya vio. Wanita yang benar mempunyai pintu maaf yang luas. Wanita tercantik selain ibu dan adiknya.
Semua masih sama, tak banyak berubah. Sifatnya yang kalem, pemaksa, easy going, ceria dan satu lagi yang bertambah. Sifat keibuannya. Wanita ini adalah sisi kebalikannya. Tapi wanita ini pula yang bisa menakhlukkan hatinya untuk hal cinta. Kini wanita itu kembali. Masalalu mereka bukan hal yang mudah dilupakan ataupuan dimaafkan.
Karena peristiwa itu pula yang membuat davi merasa bersalah. Peristiwa itu pula yang membuatnya harus rela kehilangan cinta pertamanya. Dan peristiwa itu karena dirinya, tak ada yang tau. Saat itu hanya vio yang mendekapnya setiap malam. Untuk ukuran anak smp kelas 2 mungkin itu hal biasa. Tapi untuk davi dukungan itu membuatnya tegar.
"Kau masih melamun vi, masih merasa bersalah?" Pertanyaan itu muncul dari bibir gina. Davi terhenyak dan tersenyum kecut.
"Bolehkah aku meminta maafmu gina, atas masalalu kita. Atas kecerobohanku dan atas peristiwa itu." Mendengar itu gina tersenyum kecut.
"Percaya kah engkau jika aku telah memaafkan mu, jika aku telah berdamai dengan masa lalu. Aku sudah sembuh avi, aku sudah sehat. Dan sekarang aku disini menemuimu."
"Tapi jika bukan karena aku kau tak mungkin harus pergi, mungkin cita cita mu akan tercapai. Jika saja aku tak emosi dan mendorongmu. Jika saja aku mendengarkan penjelasanmu. Jika saja aku tak cemburu...." tangan gina membekapnya lembut.
"Aku rela vi, aku rela jika memang kehilangan mimpi ku bisa membuatku dekat dengan keluarga ku. Aku rela dengan peristiwa itu aku bisa mendapat kasih sayang orang tuaku. Dan yang lebih penting lagi aku rela karena peristiwa itu aku tau siapa yang tulus mencintaiku" ucap gina lembut.
"Bolehkah aku memperbaikinya gina, bolehkah aku memulai semuanya dari awal. Dimana hanya ada kata kita dan tak ada kata dia. Dimana hanya ada kata cinta kita dan kepercayaan kita" tanya davi lembut.
"Kau tetap avi, kau selalu jadi raja dihatiku. Maaf tak mengabari mu selama 10 taun ini. Maaf meninggalkan mu tanpa pesan. Dan maaf membuat mu membuatmu menunggu" jawab gina.
Davi tersenyum senang, gina nya tak berubah tetap gina yang dulu.
"Berterimakasih lah little princes mu vi, karna sebuah surat yang ia titipkan pada gemi yang membuatku bertahan." Kata kata itu membuat davi terkejut.
"Bagaiamana bisa, vio bahkan tak mengenalmu" tanya davi heran.
"Aku tau dan aku pun heran, kau tau apa yang ia tulis untukku. Dengan huruf cetak tebal ia berkata bahwa aku adalah calon istrimu ibu dari anak anakmu. Dan aku adalah masa depanmu. Ia bahkan tak tau siapa aku, dia hanya percaya aku adalah hal terbaik untuk palungnya" jawab gina.
Davi memeluk gina erat, bagaimanapun ia merindukan kekasih hatinya ini. Dan vio benar gina adalah masa depannya.
"Kau tau kau tak boleh cemburu jika vio kadang mengambil alih perhatian kami" tanya davi was was.
Gina hanya tersenyum meremehkan,ia mencubit hidung mancung davi. "Kau kira aku pecemburu dan iri seperti mantan tunangan mu itu" sindir gina. Davi langsung tergagap " bagaimana kau bisa tau soal lisa" tanya davi waswas. Gina tertawa renyah. Benar yang dikatakan vio, laki laki ini akan gugup jika merasa bersalah pada orang yang ia cintai. "Vio menceritakan padaku semua dan soal pertunangan bisnismu itu" jawab gina ringan. Davi menghela nafas panjang sepertinya ia benar benar harus berterimakasih pada vio. "Kali ini bukan pertunangan bisnis, kali ini kita akan melakukan perjanjian sekali seumur hidup tanpa ada perpisaahan kecuali kehendak Tuhan. Tak ada jalan mundur gina karena sejauh apapun kau mundur aku akan tetap mengejarmu" tegas davi lembut. "Well, aku rasa tak keberatan avi ku sayang. Lagi pula aku harus menepati janji ku pada vio" jawab gina. "Janji apa" tanya davi penasaran. "Janji memperbaiki dan memiliki apa yang seharusnya menjadi takdirku, takdir kita berdua" jawab gina mantap.........
Ini hanya sedikit cerita tentang davi dan gina. Karena ini ceritanya vio jadi harap makhlum ngga dibahas secara detail ya.
12 mei 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
me and my brothers
RomanceBanyak typo banyak kesalahan tp ini asli buah dr otak saya walaupun harus diperes dulu. Untuk reader setia Terimakasih untuk vote nya dan kesetiaannya untuk mengikuti cerita ini. Untuk yang baru mau baca silahkan tanpa vote tak masalah asal ngga di...