Yang terlewatkan

3K 184 45
                                    

Tia tak tahu harus bagaimana lagi. Menggugurkan kandungannya bukan jawaban yang tepat. Ia tak mau menjadi pembunuh, andai ia tak menyetujui usulan gila itu. Pasti saat ini ia tak sebingung ini.

Semua karena Riski, lelaki melambai yang mengancam akan membunuh Binta jika ia tak mau kerja sama. Tentu itu membuat Tia ketakutan, dan ia dengan bodoh menyerahkan diri. Mengikuti semua keinginan konyol Riski. Dan yang paling bodoh adalah semalam.

Membeberkan fakta tentang orang yang Etna dicintai dan membuatnya mabuk. Maksud hati ingin menjebak Etna dengan wanita yang disewa nya. Tetapi ternyata beribas menjadi senjata makan tuan.

Kesalahan itu membuat Tia menyesal dan membuat Etna membenci dirinya. Bahkan Etna tak mau mengakui anak yang di kandungannya saat ini. Dan kembali Riski memainkan perannya sebagai sutradara. Ia mengusulkan Tia memfitnah Binta dengan mengaku jika itu anak mereka.

Dan dengan bodoh Tia kembali mengikuti semua aturan main Riski. Ia sempat merasa diatas awan tapi ia kembali jatuh saat Vio mengetahui segalanya. Entah darimana Vio dapat menebak secara benar.

Sempat ia merasa ragu, namun ia mengikuti apa yang Vio instruksikan. Memancing penjahat sebenarnya untuk muncul. Tia tahu ia sedang diawasi oleh psikopat itu. Dan ia bersyukur Vio mau membantunya untuk melaksanakan tugasnya. Setidaknya hingga ia melahirkan cucu pertama di keluarga Rama.

Entah ia harus bagaimana lagi, untuk membalas kebaikan Vio. Bahkan disaat seperti ini Vio terlalu tenang. Namun tak semua berakhir dengan baik. Seperti rencana Viopun tak berakhir sempurna.

Etna kecelakaan dan Tia tahu ini ulah dari orang itu. Sambil menangis Tia menceritakan segalanya pada Natan. Ia berharap dapat sedikit membantu jika ia berkata jujur.

Dan puncaknya malam ini apa yang direncanakan Riski menjadi kenyataan. Dari tadi sore Vio sudah mewanti wanti Tia agar tidak keluar rumah. Dan sepertinya benar orang itu juga memberi tahu jika ia akan membunuhnya saat itu juga.

Tia ketakutan benar benar ketakutan. Ia tak punya keberanian untuk mengatakan yang sejujurnya. Ia takut anaknya dibenci oleh keluarga ini. Jadi ia memilih untuk bungkam.

Dan malam itu saat ia melihat ada sekelebat bayangan dijendela depan. Ia tahu orang itu pasti datang. Orang yang selama ini Vio percaya. Orang yang selama ini merusak kebahagiaan Vio. Orang yang berencana membantai keluarga ini. Psikopat gila dengan nama Adit.

_______

07122016

me and my brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang