Ini baru aku edit ya, aku rapihin supaya kalian bacanya ga susah.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
*Melissa's POV*Hai,aku Melissa Marie Brown. Aku adalah anak biasa yang sedang menduduki bangku SMA. Kehidupanku tidak senormal yang kamu kira. Yes,i'm a nerd. Memakai kacamata dan sangat menomorsatukan nilai sekolah. Sebagai seorang nerd, kalian pasti tahu kan apa hal yang selalu dirasakan seorang nerd?
Kehidupanku tidak selalu berjalan baik, orang-orang populer di sekolah membullyku, tetapi aku sudah terbiasa dengan itu. Aku tinggal di London. Aku mempunyai orang tua bernama Melanie Brown (ibuku) dan Michael Brown (ayahku). Aku punya seorang adik bernama Molly Brown, dia berumur 3 tahun dibawahku. Aku mempunyai kucing bernama....
"EARTH TO MEL. Hello, are you there??"
Oh,astaga. It's my sister, Molly.
"Can you just shut up? kau mengagetkanku tahu," kataku sambil mendengus kesal.
"Aku sedang berbicara denganmu dan yang kau lakukan hanyalah menatap dinding kosong tanpa berkedip," jawabnya.
"Hey, aku tidak menatap dinding tahu."
"Lalu, apa yang kau pikirkan? memikirkan masa depanmu sendiri tanpa pasangan sampai kulitmu keriput?" ia terkekeh.
"Enak saja, aku tidak memikirkan itu."
"Lalu, apa yang kau pikirkan?"
Aku terdiam, kalian tahu kan yang tadi kulakukan adalah memperkenalkan diriku sendiri kepada kalian yang tidak aku kenal?
"Ehh...ehh aku hanya sedih liburan sudah berakhir, kau tahu? besok kita akan mulai sekolah," jawabku mengada-ada.
"Of course, i know, Idiot." Ya, aku tahu. Dia sedikit kasar padaku, padahal aku kakaknya. "Kalau kau tahu besok mulai sekolah, MENGAPA KAU TIDAK BERSIAP-SIAP HUH? Mum meminta kita untuk mulai mandiri, kau harus menyiapkan alat-alat sekolah mulai dari sekarang."
"Okay okay, i got it. Now, just get out," kataku sambil mendorongnya.
"Ahhh tidakk, aku diusir. Nevermind. see ya, Idiot."
Molly pun meninggalkanku. Sekarang aku sendiri di kamar, menyiapkan barang- barang untuk mulai sekolah besok.
I hate school you know. Bukan karena banyak tugas yang akan kutemui, tapi karena aku akan bertemu dengan Harry Edward Styles, ia tampan seperti malaikat, tetapi hatinya lebih buruk dari iblis.
Setelah selesai menyiapkan buku dan pakaian untuk besok, mataku terasa berat. Aku pun mulai tertidur.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
CHAPTER ONE YEAYYYY
jangan lupa dicomment ya,aku bakal bakal ngelanjutin ceritanya beberapa hari lagilove u guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE
Fanfiction[COMPLETED] 22 Oktober 2016 TOLONG jangan mengikuti setiap bagian kecil dari cerita. Apalagi 'hal-hal aneh dan unik' yang ada di ceritaku, itu susah mikirnya. TOLONG hargai:) Jangan plagiat ya. ⚠WARNING⚠ Cerita ini aku tulis udah lama banget, jadi p...