Ceritanya baru aku edit ya supaya kalian ga susah membacanya:)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^Melissa's POV
tetetetttttttt
Ughhh, Monday. Hari ini, hari di mana anak-anak harus bersiap-siap untuk perang melawan musuh yang paling kejam, yaitu homeworks and guru killer. Ya, mungkin aku terlalu dramatic dalam menghadapi sekolah, tetapi aku tidak hanya akan bertemu tugas dan guru, tetapi akan bertemu dengan cowo populer yang tampan dan baik, Harry Styles.
"GOOD MORNINGGGG," Molly membuka pintu dengan semangat. "It's Monday. Do you know what that mean?"
"Hmm, apakah hari ini hari dimana aku akan melemparmu ke jurang dan berharap kau tidak akan kembali?" tanyaku dengan nada sarkastik di balik selimut.
"No, Idiot. Hari ini adalah hari pertama kita mulai sekolah yeayy, aku akhirnya bisa bertemu dengan Jordan," pekik adikku itu.
Oh aku lupa, ia sudah punya pacar, pantas saja.
"Oh,really?" kataku dengan senyum palsu. "But sorry, i don't care," kataku sambil mendelik ke adikku sendiri.
"Oh, come on. Mum, menyuruhmu untuk siap- siap. So...." ia langsung menarik selimutku.
"Arghhhh,selimutku yang halus dan lembut, jangan tinggalkan aku," teriakku dramatis sambil menarik kembali selimutku yang berwarna baby blue itu.
"Ew, your boyfriend is a blanket?"
"Hey,namanya Sky," jawabku sambil memeluk selimutku.
"Whatever. Cepat mandi dan bersiap-siap. Dad sudah menunggu," titahnya. Molly pun keluar kamar meninggalkanku.
Aku pun beranjak dari tempat tiduku menuju kamar mandi. Selesai bersiap-siap, aku turun ke lantai bawah menuju meja makan.
"Morning, Sayang," sapa Mum and Dad bersamaan.
"Morning," jawabku. Aku pun mengambil 2 lembar roti, dan mengoleskan coklat diatasnya. Hmm, I love chocolate.
"Let's go, girls," teriak Dad.
Ayahku mulai berjalan menuju mobil, aku dan Molly berjalan di belakangnya.
"Bye, Mum. We love you," ujarku dan Molly bersamaan.
"Have fun at school. I love you too."
Mobil ayah pun mulai berjalan menuju sekolahku, Summer Shine Highschool. Setelah ayah menurunkanku di depan sekolah, mobilnya langsung melaju menuju sekolah adikku.
Aku menghela nafas. Saatnya bersiap-siap bertemu orang-orang yang akan membullymu. Aku pun mulai berjalan menuju lokerku dan tiba-tiba....
Brukkkkk
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
next ga??vote and comment ya kalo mau next
love you<3
KAMU SEDANG MEMBACA
HERE
Fanfiction[COMPLETED] 22 Oktober 2016 TOLONG jangan mengikuti setiap bagian kecil dari cerita. Apalagi 'hal-hal aneh dan unik' yang ada di ceritaku, itu susah mikirnya. TOLONG hargai:) Jangan plagiat ya. ⚠WARNING⚠ Cerita ini aku tulis udah lama banget, jadi p...