Namaku Lee Yeon Wa. Ini adalah hari pertamaku di sekolah baruku. Karena ayahku dipindahkan ke luar kota, terpaksa kami sekeluarga pindah.
Ayahku memperkenalkanku pada teman ayah yang menjadi kepala sekolah di sekolah baruku.
"Annyeong-asseo.. Lee Yeon Wa imnida." kataku menyapa teman ayahku.
"Ah, kau bisa memanggilku Pak Kang.. kau punya nama yang cantik sama seperti yang punya." kata Pak Kang yang membuatku tersipu malu.Kemudian aku melihat seseorang yang berada dibelakang Pak Kang. Ia terlihat seperti perempuan karena rambutnya lumayan panjang. Aku kira dia juga mempunyai anak perempuan karena setahuku ia hanya punya anak laki-laki. Setelah ku perhatikan lebih teliti, ternyata itu adalah anak laki-laki Pak Kang.
Pak Kang yang menyadari hal itu langsung sedikit menggeser badannya sambil berkata, "Ah, maaf Yeon Wa. Aku lupa mengenalkan anakku.. Ini adalah Yoon Jeonghan, mulai hari ini kalian bisa berteman karena kalian satu kelas.." kata Pak Kang sambil tersenyum. Kemudian Pak Kang tiba-tiba mendekat dan berbisik kepadaku, "Hati-hati jika berbicara dengannya.. Dia anak yang lumayan sensitif, apalagi menyangkut model rambut dan tampan atau tidaknya dia.. Sekali ia mendengar hal itu, tak akan segan-segan ia melemparmu keluar.. Jadi hati-hati, ya.." bisik Pak Kang yang membuatku agak bergidik mendengarnya. Aku menoleh ke arah Jeonghan, harus kuakui ia memang terlihat cantik dengan rambutnya yang seperti itu. Kemudian aku langsung teringat akan apa yang dikatakan Pak Kang, langsung kubuang pikiran tentang itu jauh-jauh sebelum aku berpikiran lebih jauh lagi.
Lalu Pak Kang berkata pada Jeonghan, "Jeonghan, tolong antarkan teman barumu ini ke kelas, ya.. Kalian sekelas, kan?!" kata Pak Kang sambil tersenyum. Kupikir Pak Kang orang yang selalu tersenyum, karena hampir setiap berbicara denganku ia selalu tersenyum.
"Ck, baiklah kalau itu maumu.. Ayo ikuti aku!" jawab Jeonghan dengan malas dan tentu saja ketus. Aku hanya mengangguk dengan malas karena merasa ill-feel dengan jawaban Jeonghan.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Hei, guys!
Ini fanfic pertamaku..
Maaf ya kalo jelek.. ^^
Jangan lupa vote+comment
Thx.