Setelah selesai sarapan, kami pun bersiap-siap untuk game. Aku tak tahu game apa yang akan diadakan oleh para guru. Yang pasti kami akan bermain kotor-kotor.
"Siapkan diri kalian, eoh? Baiklah, setiap kelompok di isi oleh 3 orang.." jelas guru Cho. Aku hanya mengangguk.
"Cherry... Luna.. Aku sekelompok dengan kalian, eoh? Please..." kataku dengan puppy eye. Mereka berdua mengangguk.Kami pun akhirnya memulai permainan.
*skip sampai permainan selesai*"Fiiuhh... Capek sekali.." kataku agak ngos-ngosan pada 2 yeoja itu.
"Ne.. Guru-guru itu memang kejam.. Kita disuruh main game sampai kelelahan seperti ini.. Sialan!" kata Luna.
"Ya, murid-murid.. Kalian boleh mamdi sekarang. Waktunya sampai pukul 09.00, eoh? Setelah itu kita melakukan acara selanjutnya." perintah guru Cho.*skip sampai selesai mandi*
"Ah.. Badanku terasa segar sekarang.." kata Jeonghan sambil mengeringkan rambutnya.
"Ne.. Apalagi pemandangan itu.." timpal Vernon sambil menunjuk Kim Jennifer dan kawan-kawan.
"Hhooekk!! Pemandangan yang menyeramkan!" balas Jeonghan saat melihat ke arah yang di tunjuk Vernon. Vernon dan Seungcheol tertawa.Aku melihat mereka bertiga sambil terkekeh. Aku kembali ke tenda untuk menaruh perlengkapan mandiku. Setelah selesai, aku keluar untuk berkumpul bersama mereka (Jeonghan dan kawan-kawan).
Aku duduk disebelah Jeonghan."Aku ingin memberi tahu sesuatu... Tapi jangan bilang siapa-siapa..." kata Vernon. Aku dan anak-anak lain mengangguk mengerti.
"Aku akan menembak.... Hehe, Choi In Ha.." lanjutnya sambil tersipu. Aku dan anak-anak lain langsung menyoraki Vernon dengan riuh. Ia diam dengan wajah semerah kepiting rebus.
"Sepertinya anak'an kita sudah besar.. Ia bisa mencari pasangannya sendiri.." kata Mingyu sambil tertawa lepas. Vernon hanya diam dan memasang wajah cemberut.Aku melihat In Ha sedang berjalan. Aku segera menunjuk In Ha.
"Itu dia! Cepatlah ke sana!" Seruku pada Vernon. Ia terlihat bimbang.Hey guys!
Aku comeback again nih!
Sorry..
Sorry banget chapter yang ini pendek banget. Malah kelewat pendek. Maklum aku lagi buntu, gak ada ide soalnya...Yang punya ide tolong beri tau lewat comment, oke!?:-D
Thx. Saranghae! ^3^