Setelah mencari, akhirnya kami menemukan bahwa Jennifer dan anak buahnya berada di dalam tenda. Mereka dengan santainya tiduran sambil memakai headset di kasur mereka masing-masing. Ya, apalagi yang mereka lakukan selain memakai masker. Aku, Jeonghan, dan Vernon terkekeh melihat mereka bertiga.
"Sshh.. Rekam baik-baik, eoh?" perintah Jeonghan pada Vernon.
Jeonghan pun masuk ke dalam tenda sedangkan aku dan Vernon merekam dari luar jendela.Jeonghan's pov.
Aku mengendap-endap masuk ke dalam tenda dan mengambil spidol yang berada dalam tasku. Aku berjalan ke arah Jennifer yang sepertinya sedang tidur terlelap. Aku membuka maskernya perlahan. Setelah selesai terbuka, aku mulai membuka tutup spidol. Secara perlahan aku menuangkan tinta spidol ke wajah Jennifer. Alhasil, mukanya menjadi hitam semua karena spidol.
Sekarang kau terlihat sangat cantik Jennifer.. Batinku sambil tersenyum iblis.
Kulakukan hal yang sama terhadap Song Hye Bin dan Song Ingui. Hanya saja mereka berdua hanya bagian jidat-nya saja. Jadi aku membuka sebagian masker mereka berdua dan menuangkan tinta spidol berwarna ungu ke jidat mereka.Jeonghan's pov end.
Yeon Wa's pov.
Aku tertawa melihat perlakuan Jeonghan terhadap tiga yeoja itu. Vernon dan aku pun masuk dan mulai memfoto mereka bertiga. Setelah selesai, kami pun langsung keluar tenda dan memberi tahu Seungcheol.
"Kemana saja kalian!? Aku mencari kalian sampai lelah.." kata Seungcheol.
"Hehehe... Mianhae.. Aku dan mereka bertiga baru saja.." kataku terputus sambil menunjukkan hasil jepretanku dan Vernon tadi.
"Bwahahahahaha.... Kalian bertiga sungguh berani.." kata Seungcheol sambil tertawa.
"Satu hal lagi, aku memakai spidol permanen lho.. Jadi jika mereka tak segera membersihkannya, hehe.. Siap-siap saja jadi bahan ejekan anak-anak.." kata Jeonghan dengan senyum iblisnya itu."Anak-anak! Ayo, waktunya snack.." kata guru Cho dan guru Shelly hampir bersamaan. Aku dan tiga namja itu pun langsung berjalan ke arah meja yang sudah tersedia makanan di atasnya. Aku pun mengambil snack dan berjalan menuju sebuah pohon yang rindang disana. Begitu juga dengan tiga namja itu.
Aku mengambil handphone Vernon dan mulai memposting foto-foto tiga yeoja itu.
#KamiTerlihatCantikApaAdanya
#KimJennifer #SongIngui #SongHyeBin
Aku tambahkan hashtag pada foto mereka. Banyak anak yang melihat dan me-like foto mereka. Cherry dan Luna pun berjalan ke arah kami.
"Yakk, benarkah ini?" tanya Luna sambil menunjukkanku foto-foto itu.
"Ne.. Kalau tidak percaya, lihat saja dalam tenda.." jawabku enteng.
"Ah! Mereka terbangun.. Luna, Cherry duduklah disini bersama.. Mari kita lihat pertunjukkan yang bagus.." kata Vernon sambil tersenyum jahil.
"3... 2... 1..." Vernon menhitung mundur.
"Aahhh!!!!! Ada apa dengan mukaku!?!?!?!?!?!" teriak Ingui dari dalam tenda.
"Hahaha..." tawa kami pecah saat mendengar suara teriakkan Ingui.
Jeonghan langsung berlari kecil menuju tenda. Kami berlima mengikutinya dari belakang.