Song for this chapter ;
You Belong with Me - Taylor Swift
All I Ask - Adele
Ps; lagunya bener-bener harus di play ya! Apalagi yang All I Ask ngena soalnya.thaks♡
Berjalan tergesa-gesa melewati beberapa siswa yang masih berdiri di depan loker,aku tak mau bila Emma nantinya marah kepadaku hanya karena terlambat untuk menemaninya membeli dress.
Nanti malam adalah Prom Night.Malam yang paling ditunggu oleh semua siswa di kampus ini.Acaranya kudengar akan meriah.Karena panitia nya memang dirancang khusus untuk merancang acara pesta.
" lima belas menit,Nathalie kau bisa membunuhku jika aku terus menunggumu disini"
Sudah kuduga,Emma pasti menggerutu sebal melihatku datang terlambat.Padahal hanya lima belas menit.Emma memang orang yang perhitungan terhadap segala hal.Kutekankan segala hal.
Menancapkan gas mobilnya,aku dibawa ke salah satu mall ternama di kota London.Yang disana terdapat banyak sekali pakaian modis masa kini.Berlabel ternama dengan harga yang fantastis.
Menunggu Emma yang sibuk memilih baju nya,aku membuka ponselku dan mengirimkan pesan pada managerku,Rosie.
Ia begitu baik sampai mengizininkanku tidak bekerja untuk beberapa hari ini.Termasuk untuk malam ini.
Sudah lima atau enam baju yang dicoba oleh Emma.Dan tidak ada yang cocok dengan seleranya.Aku yang menunggunya merasa bosan dan memutuskan melihat-lihat baju yang berharga mahal ini.
Hanya melihat-lihat.Uangku tak cukup bila kubelikan baju seperti ini.Lebih baik ku tabung untuk pengobatan adikku.
"Ambilah mana yang kau suka"
Aku menoleh melihat Emma yang sudah membawa satu kantung berisikan baju yang ia beli tadi.
"Tidak,uangku tak cukup untuk membeli baju mahal ini.Dilemariku ada beberapa baju yang masih bagus untuk kugunakan nanti malam"
Emma tertawa geli.Hey lihat? Ia nampak seperti orang tidak waras sekarang.
"Apa yang kau bicarakan Nath? Ambilah yang kau suka aku yang akan membayarnya"
Menyiritkan sebelah alisku.Aku tak yakin akan ucapan Emma.Bisa saja ia mengerjaiku.
"Aku tak bercanda Nath,cepatlah kita bisa terlambat ke acaranya"
*** ***
"Jadi,kau belum menemukan pasangan dansamu untuk nanti malam?"
Aku menggeleng seraya terus meminum orange jus milikku.
Kami berdua berada di Nandos untuk sekedar makan siang.
"Astaga Nath! Carilah pasanganmu.Niall sepertinya belum memiliki pasangan.Ajak lah dia untik menjadi pasangan mu nanti malam.Kemarikan ponselmu biar aku yang menelfonnya"
Emma merampas ponsel yang ku letakkan di atas meja dengan cepat ia mencari kontak Niall dan menelfonnya.
Sebenarnya ingin sekali aku berpasangan dengan Harry nanti malam.Berdansa Bagaikan romeo dan julliet semalam.
Kenyataan tak sesuai kenyataan lagi.Harry tak ada kabar hingga hari ini.Bahkan,sudah beberapa kali aku mencoba untuk menghubunginya.Tetap saja tidak ada jawaban.Sebenarnya aku sangat khawatir.Takut jika nanti ia tidak datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOGRAPH [ H.S ]
FanfictionKau tahu apa makna menyimpan kenangan di dalam sebuah foto? " Agar kau tahu aku selalu berada di dalam kenangan itu meski diriku tidak berada di sampingmu lagi "