Billy (Lemari)

144 2 0
                                    

Sebenernya saya males untuk mengetik ini tapi apa boleh buat saya ketik sesuai saya aja.

Hello semua namaku billy aku tampil cuma sebentar doang pas dihari pertama mos dan aku juga kurang puas kenapa aku sudah mati matian beli batagor tapi maundy ga mau, itu sangat menyakitkan buatku tapi kali ini aku cuma mau berkenalan pada kalian saja.

Namaku billy dan aku sering dipanggil Bil, Billy, Qubil, dan Orcin.
"Sebenernya pengen saya tambahkan Mali tapi takut dia marah" ucap author.
"Udah jelaslah dasar bodoh"
"Oiee ini bulan puasa harus sabar"
"Ohh.. Maaf, Maaf juga bagi para pembaca mari kita lanjutkan"

"Aku lahir dipontianak"
"Sumfah ga nanya" menyela pembicaraan sih billy.
"Kamfret lu bisa diam tidak" billy mengejar Author sambil bawa Golok.

Beberapa menit kemudian billy kembali sebenernya saya males untuk melanjutkannya.

"Okee... sampe dimana kita, ah.. aku juga hobi menggambar namun ga tau deh itu hobi atau bukan, hal yang paling ku sukai adalah cwek 2D tapi aku juga suka yang 3D namun banyak penolakan" (Billy langsung Dwon).
"Nah makanan Favoritku adalah yang penting ada nasinya"
"Berarti kalo ada kecoa nemple dinasi lu bakalan makan dong" author mencela pembicaraan.
"Iya juga ya, eh kamfret dateng lagi lu"
"Ya.. aku cuma mau meluruskan aja"
"Terserah kau saja"
"Dan minuman Favoritku air dari pegunungan (Aq*a)"
"Berarti yang ada manis manisnya dong kyak aku" berlogat kya cwek.
"Plis deh bisa tenang ga jeng" billy malah terbawa suasana.
"Oke neng"

"Sebenernya ini ga mau aku beri tahu namun demi para pembaca bahwa aku ini masih Jomblo" billy langsung sedih dipojok tembok.
"Namun aku juga akan berjuang demi mendapatkan seorang gadis yang aku impikan jadi aurhor buat aku biar dapet jodoh"

Author sedang menonton tv sambil mengupil.
"Oie kamfret lu denger kga sih" billy marah kepada author.
"Ha.." mengeluarkan upil.
Billy menahan kesalnya kepada author
"Kau ini, jodoh jodoh jodoh yang bisa kau pikirkan mau jadi apa generasi muda ini, kalo kau mau jodoh semua itu ga ada yang instan kecuali kau mau merebus mienya. Walau instan namun kau harus memasakannya atau menyeduhnya dan itu juga tidak akan kenyang jika tidak ditambah nasi, biasanya juga ada yang memakai sawi ijo dan telor jika memakai itu biasanya bayarannya makin naik. Maka dari itu jika kau memasak mie menggunakan telur biasanya sih enak"
"Bodo amet, yang gua tanyakan bukan mie somflak tapi cwek, cwek kau taukan"
"Ah.. kau ini banyak maunya, maksud ku walau mie itu instan namun pembuatannya belum tentu instankan maka dari itu jika mie goreng dicampur sama te-"
#plak "udah cukup jangan ke Mie mulu" billy mengeplak kepala author.
"Ahh.. kau ini (Memegang pundak billy) bil sebenrnya aku mau ngomong sesuatu sama kamu" author merayu billy padahal dia cwok.
"Oiee ..oie lu mau ngapain oie"
(Mendekati wajah billy) "sebenernya ini berat untuk diucapkan tapi demi kamu"
Billy hanya diam dan takut apa yang akan dilakukan Author kepadanya.
"bil apa sekarang udah mau buka puasa ??"
"Iya..." billy menjawabnya dengan nada lesu.
"Gawat, aku belum beli es buah buatan bude As" lari meninggalkan billy.
"Oiee sompret, jodoh gua bakalan dapet apa kga, oie tunggu gua, gua juga mau beli" billy mengejar author.

Kesimpulannya adalah jangan sampai telat untuk berbuka ya.......

Lamaran Diumur 16thTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang