Masalah Baru

39 0 0
                                    

Dijam pelajaran kedua seluruh murid sedang sibuk belajar yang dibinbing oleh Guru mereka namun tidak untuk alvin dia hanya pergi mencari tempat yang tenang untuk beristirahat.

"Hua.. membosankan aku harus mencari tempat yang tenang" ucapnya dengan nada lemas dan menuju belakang sekolah ketika ingin tiba disana ternyata ada seseorang .

"Sayang apa benar disini sepi"
"Tanang saja tidak ada yang melihat"
Mereka pun ingin berciuman ketika ingin berciuman mereka langsung terhenti, ternyata alvin yang sedang menyaksikan mereka yang sedang bermesraan

"Ah.. Silahkan dilanjutkan aku hanya ingin menonton" ucap alvin.

Mereka yang sedang bermesraan langsung pergi.

"Oieee... kau tidak ingin melanjutkannya"

"BERISIK !!" Ucap mereka bedua. Dan pergi kembali menuju sekolah

Alvin pun langsung pergi menuju taman dibalakang sekolah ketika tiba disana ada seorang gadis yang sedang duduk dibangku taman itu sendirian. Sepertinya alvin mengenalinya dan langsung mendekati.

Alvin pun hanya lewat dihadapannya.

"Kau mau kemana ??" Ucap Elsa
"Aku hanya ingin mencari tempat yang sepi dan tenang"
"Ohh.."
"Kau sedang apa disini apa kau bolos karena pelajarannya membosankan ??"
"Tidak"
"Hmm.. apa kau ingin bertemu pacarmu disini"
"Tidak"
"Ah.. sepertinya kau abis diputisi pacarmu"
"Sudak ku bilang tidak" nada Elsa makin keras
"Ah.. aku tau-"
"Aarrggggg.... "Elsa pun langsung menjabak Rambut alvin

"Ah!!!!" dan alvin pun langsung dilepar kearah tongsampah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah!!!!" dan alvin pun langsung dilepar kearah tongsampah.

"Arggggghhhhhhhh......."

#Duarr....

Alvin menabrak diantara sampah sampah.

"Oiee.. apa yang kau lakukan"

"Kau Berisik tau ga, aku sedang tidak ingin bercanda"

"Siapa juga yang sedang bercanda"

"Tadi kau mengatakan hal yang bukan bukan"

"Itu aku sedang nanya, emang apa salahnya. kurang ajar"

"Tapi Pertanyaan mu itu tidak ada yang jelas"

"Karena aku bingung apa yang sedang kau pikirkan, makannya aku terus bertanya kepadamu kalo kau punya masalah beri tau aku, jan cuma diem saja aku pasti akan membantumu"

Elsa pun seketika diam.

"Oie..cepat katakan saja cerita padaku" Alvin mendekati elsa

"Maaf, ini bukan urusanmu"Dengan raut wajah yang sedih. Elsa pun pergi meninggalkan alvin.
Suara Bel pelajaran kedua telah berakhir
Alvin hanya bisa menatap Elsa yang pergi menuju kesekolah.

"Dia itu kenapa sih *endus endus kebaju* Sialan, sekarang bau sekali bajuku"

Alvin tiba dikelas dengan pakean yang kotor para siswa yang dekat dengannya langsung menutupi hidungnya karena mereka mencium bau busuk dari alvin,

Lamaran Diumur 16thTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang