Hari minggu adalah hari yang ditunggu tunggu oleh sebagaian orang , Hari dimana orang bisa bersenang senang atau menghabiskan waktunya seharian penuh dengan orang tercinta. Tentu saja Hari ini.. aku sekarang akan memulai kencan pertama dengan Rika.
Didepan Stasiun kota tua, aku sedang menunggu seseorang. Yap benar itu adalah pacarku sebenarnya aku juga kurang paham apakah aku benar benar sudah jadian, tapi aku sudah yakin kalo kita sudah jadian karena aku tidak ditolak olehnya.
Aku sudah menunggu selama 10 menit. Apakah aku yang terlalu cepat datangnya ah.. paling ga, aku harus menyiapkan sebuah rancangan untukku nanti. Aku harus bisa bergandengan bersamanya bermesraan berdua aku harus bisa. Ya.. aku harus...
"Ayo tebak"
Seseorang menutupi mataku dari belakang walaupun aku tau dia siapa karena punggu merasakan sesuatu yang epuk.
"Rika.."
Aku langsung menyebutkan namanya, dia pun melepaskan tangannya.. aku pun langsung menengok kebelakang.
"Hehehe.."
Rika tertawa kecil kepadaku.. it..itu kawaii.. (Manis/Cantik/imut)
"Apa aku terlambat ??"
"Ah.. tidak juga"
Rika benar benar cantik dengan pakaian, Drees yang digunakannya membawa daya tarik tersendiri.
"Sekarang kita kemana ??"
"Ah.. gimana kalo kita keMusium Wayang terlebih dahulu"
"Hnm. boleh juga, ayo kesana"
Ga yangka aku akan berduan terus seharian bersama denganya langkah pertama ayo bergandengan tangan dengannya.
Tanganku langsung bergerang dan berusaha untuk memegang tangan kanannya. Ayo sedikit lagi...
"Ah.. liat itu kiki ternyata ada Cosplay mak lampir disana"
"He.. "
Sentak aku langsung terhenti dan melihat kearah yang ditunjuk oleh Rika.
"wah... kau benar""Fotoin aku bersama dengannya dong"
"Oke siap"
Apa yang kulakukan Seharusnya aku yang berfoto dengannya kenapa aku bisa kalah dengan nenek lampir sih.
Rika pun berpose dengan Nenek lampir sedangkan aku hanya bisa melihat sambil memfotonya saja.
Sial.. aku benar benar kalah telak.
Selesai berfoto kami pun langsung memasuki musium wayang, dengan pembayaran yang murah sekitar 3500 untuk anak sekolah itu terbilang cukup murah untukku jadi Rika aku bayar sekalian.
Kami melihat wayang wayang dari berbagai daerah tentu saja Rika ku Foto terus bersama wayang yang dia suka tapi..
Hanya satu.. yang ku inginkan, kenapa...
Kenapa....
Kenapa.... aku tidak bisa bergandengan dan bermersraan dengannya.
Hingga tak disadari kami sudah mengelilingi semua Musium wayang itu, dan aku sudah berada di pintu keluar.
"Wah.., tadi itu bagus bagus banget, aku jadi belajar banyak hal"
Aku hanya bisa tersenyum. Selama Rika senang itu sudah cukup.
"Selanjutnya kita kemana ??"
Sepertinya dia masih bersemangat.
"Baiklah bagaimana kalo kita keMusium Bank"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lamaran Diumur 16th
RomanceIni adalah sebuah kisah yang dimana Maundy dan alvino dijodohkan pada Umur 16th, Namun mereka masih bingung dengan Cinta yang akan dia jalanani. Apakah Cinta akan terbentu Begitu saja.